Cara Jualan Di Marketplace Facebook

Mungkin sebagian pengguna facebook hanya menggunakan media sosial yang satu ini sebagai sarana update status dan sebagai media sosial media seperti lainnya, namun nyatanya banyak orang yang tidak tahu kalau facebook bisa kita gunakan untuk berjualan online mulai dari jualan barang, seperti produk kecantikan, makanan, dan barang lainnya.

Mungkin kalian pernah melihat beberapa pengguna facebook yang berjualan di marketplace milik facebook sebenarnya fitur ini sudah lama ada, namun sayangnya tidak semua orang tahu bagaimana cara memposting barang untuk dijual di marketplace fb.

Cara Jualan Di Marketplace Facebook Biar Laris

Karena saat ini masih banyak orang yang belum tahu caranya jualan online di marketplace facebook maka dari itu kami akan membantu kamu bagaimana caranya berjualan di marketplace facebook yang benar sehingga kamu tidak akan pernah mengalami kesulitan nantinya.

Langkah pertama agar kita bisa menjual barang atau produk di market place facebook, kamu bisa masuk ke akun facebook milik kamu kemudian masuk ke menu Marketplace.

Langkah kedua setelah kamu sudah berada di dalam menu marketplace di bagian ini kamu klik + Jual barang.

Selanjutnya di bagian pilih jenis tawaran nantinya kamu akan melihat beberapa jenis tawaran mulai dari barang dijual, kendaran dijual, rumah dijual atau dikontrakkan dan lowongan kerja, di bagian ini kamu sesuaikan sama barang yang ingin kamu jual, kalau kamu mau jual mobil, kreta (motor) pilih saja kendaraan dijual, kalau barang seperti hp, jam, kamu pilih barang dijual disini saya pilih jenis tawaran barang dijual, karena saya mau menjual barang di marketplace facebook.

Artikel Lainnya: Cara Menghapus Admin Di Halaman Facebook

Di bagian barang dijual kamu masukan judul produk kamu, harga barang, kategory barang, kondisi barang, keterangan barang dan jangan lupa masukan foto produk yang ingin kamu jual kemudian kalau sudah klik selanjutnya.

Tahap terakhir kamu akan diarahkan di menu Tawarkan di lebih banyak tempat di bagian ini, kamu bisa menawarkan barang milik kamu di berbagai group, contoh saya menjual barang komputer saya mau terbitkan post barang tersebut ke group jual beli komputer gaming dan jual beli kota medan, sehingga dengan saya menerbitkan barang di group tersebut, barang saya akan cepat laku dan laris nantinya kalau sudah kamu tinggal klik terbitkan.

✔️  2 Cara Membuat Avatar 3D Online Gratis Tanpa Aplikasi

Nah itu saja panduan cara menjual barang di marketplace facebook semoga dengan adanya artikel ini kami dapat membantu kamu, sekian dan terimakasih semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kamu atau juga seluruh pembaca blog kami.

Leave a Comment