Cara Ganti Nomor HP Gojek Customer

Nomor HP Gojek sangatlah penting bagi customer atau juga driver, dengan adanya nomor hp kita dapat melakukan pengisian ulang saldo gojek dengan mudah, karena syarat utama agar kita bisa melakukan top up saldo gojek adalah nomor hp.

Maka dari itu apabila nomor hp yang tertaut di gojek hilang atau sudah tidak aktif lagi kamu tidak akan dapat melakukan top up gopay, kalau nomor hp yang kita tautkan di gojek hilang atau sudah mati kamu harus segera mengganti nomor hp yang lama ke nomor hp gojek yang baru.

Tujuannya sudah jelas karena nomor hp yang terhubung di gojek itu sangat penting terutama sewaktu kita ingin memesan makanan, atau juga sedang berpergian dengan menggunakan nomor hp yang aktif sewaktu berpergian menggunakan gojek driver, dengan nomor yang masih aktif tersebut pihak gojek dapat menghubungi kamu terutama sewaktu menggunakan gojek gofood.

Cara Ganti Nomor HP Gojek Customer

Bagi kamu yang ingin mengganti nomor hp gojek customer, kepingin ganti nomor hp gojek tapi tidak tahu caranya tenang saja karena disini kami akan membahas panduan cara ganti nomor hp gojek, mau tau caranya? yuk ikuti tutorialnya di bawah ini.

1. Buka Aplikasi Gojek Di Android

Langkah awal kamu buka aplikasi gojek di android kamu.

2. Masuk Kemenu Profilku

Profilku
Profilku

Kemudian setelah kamu berada di tampilan menu gojek kamu ketuk menu profilku

3. Edit Profilku

Edit Profilku
Edit Profilku

Kemudian setelah berada di menu tampilan Profilku kamu klik icon Pensil (Edit)

4. Ganti Nomor HP

Ganti Nomor HP
Ganti Nomor HP

Setelah berada di form ubah profil kamu cari fitur Nomor telepon kemudian hapus nomor hp kamu yang lama dan masukan nomor hp gojek kamu yang baru kalau sudah kamu rubah klik simpan.

✔️  Cara Membuat Hyperlink Di PowerPoint 2007

5. Setujui Masukkan Pin Gopay

Masukan Pin Gopay
Masukan Pin Gopay

Langkah ke lima kamu akan melihat notifikasi “Ganti Nomor HP ” Masukan Pin Go-Pay untuk mengganti nomor hp-mu kemudian klik oke.

6. Masukkan Pin Gopay Kamu

Masukan Pin Gopay Kamu
Masukan Pin Gopay Kamu

di bagian menu masukan pin gopay kamu masukan pin 6 digit akun gopay kamu.

Artikel Lainnya: Cara Ganti Email Gojek

7. Verifikasi No.HP

Verifikasi No.HP
Verifikasi No.HP

Langkah ke tujuh, di bagian form Verifikasi No.HP kamu diminta untuk melakukan verifikasi nomor hp kamu yang baru klik ok.

8. Masukan Kode OTP

Masukan Kode OTP
Masukan Kode OTP

Setelah itu kamu tunggu sms dari gopay. nantinya gopay akan mengirimkan kode sms yang berisi kode otp kemudian kalau sudah mendapatkan kode otp , kamu masukan kode otp tersebut ke form input OTP kemudian Ketuk Tanda panah

9. Berhasil Ganti Nomor HP Gojek

Berhasil Ganti Nomor HP Gojek
Berhasil Ganti Nomor HP Gojek

Setelah semuanya udah selesai nantinya kamu akan diberitahukan melalui notifikasi Update Berhasil “Permintaan anda untuk meng-update no.hp telah berhasil di proses klik ok.

Penutup

Setelah semua proses ganti nomor hp gojek kamu lakukan dengan mengikuti seluruh panduannya dari kami, sekarang kamu sudah berhasil mengganti nomor hp gojek ke nomor hp yang baru, dan kamu tidak perlu lagi, dan kamu juga bisa menggunakan gojek seperti biasannya, perlu di ingat karena kamu sudah merubah nomor hp gojek ke nomor yang baru sewaktu kamu ingin melakukan top up saldo gojek di konter atau melalui bank dll, kamu harus menggunakan nomor hp gojek yang baru, jangan ke nomor yang lama tadi. Sekian dan terimakasih semoga artikel ini bermanfaat.

Leave a Comment