2 Cara Ganti Font Xiaomi Tanpa Aplikasi

Kamu bosan dengan font hp xiaomi kamu? kalau kamu bosan dengan jenis font hp xiaomi mu, kenapa tidak kamu ganti saja font atau huruf teks pada hp xiaomi kesayangan kamu. Emang bisa ya min kita ganti font xiaomi.

Sebenarnya ganti font di hp xiaomi sangat mudah dilakukan, terutama di hp xiaomi miui 10, miui 11, dan miui 12, serta jenis versi mui lainnya. Karena pada umumnya fitur ganti font ini memang sudah disediakan dari awal.

Sehingga penguna dapat dengan mudah mengganti font atau huruf pada hp xiaomi, walapun dikatakan mudah, tapi saat ini masih saja banyak pengguna hp xiaomi yang belum mengerti cara gantinya.

Bagi kamu nih yang mau ganti font xiaomi, dan kamu belum tahu bagaimana cara ganti font di hp xiaomi, mau itu di hp xiaomi versi miui 12, miui 10, miui 11 dan versi miui lainnya, kamu tenang saja, karena dengan tutorial yang saya berikan ini kamu bisa mengganti font pada hp xiaomi kamu.

1. Cara Ganti Font Xiaomi Tanpa Aplikasi (Support Versi Miui 12, Miui 10, Miui 11, Dan Versi Miui Lainnya)

Bagi kamu yang sedang mencari cara ganti font xiaomi tanpa aplikasi tambahan, kamu tenang saja, caranya sangat mudah, kamu tinggal buka hp xiaomi kamu

1. Kalau sudah kamu buka, kamu masuk ke menu setelan atau pengaturan pada hp xiaomi.

2. Kalau sudah berada di pengaturan kamu akan berada di menu setelan kemudian masuk ke fitur tampilan.

Artikel Lainnya: 2 Cara Membuat Watermark Di HP Xiaomi

3. Setelah berada di tampilan, kamu ketuk menu fitur huruf.

4. Nantinya kamu akan melihat beberapa pilihan jenis font huruf, di bagian ini kamu bisa pilih dan gunakan font huruf yang ingin kamu gunakan, kalau sudah pilih kamu tinggal ketuk saja font yang ingin kamu pakai.

Artikel Lainnya: 3 Cara Mengganti Tema HP Xiaomi

5. Setelah berada di menu font, agar kita dapat menggunakan font yang sudah kita pilih tadi, kamu ketuk saja gratis untuk mendownload font xiaomi, tunggu sampai proses download font selesai.

6. Nah setelah kita sudah selesai mendownload font, selanjutnya ketuk terapkan untuk menerapkan font pada hp xiaomi kamu.

7. Terakhir kamu akan ditampilkan menu notifikasi terapkan, dan akan muncul tampilan teks ” Muat ulang untuk terapkan huruf tema” di sini kamu ketuk saja mulai ulang, nantinya hp xiaomi kamu akan reboot, dan kamu tinggal aktifkan kembali, setelah itu font huruf pada hp xiaomi kamu akan berubah.

Artikel Lainnya: Cara Internetan Gratis Mode Pesawat Di HP Xiaomi Redmi Note 8

2. Cara Ganti Font Xiaomi Pakai Aplikasi MiFonter

Bagi kamu yang tidak suka dengan cara yang pertama, dan menurut kamu cara ganti font yang saya ajarkan di cara kesatu agak sulit dan ribet, kamu tenang saja, kamu juga bisa kok ganti font hp xiaomi kamu menggunakan aplikasi, namanya aplikasi mifonter.

Agar kita dapat mengganti font pada hp xiaomi menggunakan Mifonter, pertama kamu install aplikasi mifonter di hp xiaomi kamu, aplikasi ini support MIUI 10, 11, dan 12.

✔️  Cara Mengunci Folder Di Flashdisk

Kalau sudah kamu install buka aplikasi MiFonter.

Artikel Lainnya: Cara Menukarkan Google Play Points Dengan Saldo Google Play

Kalau sudah kamu buka kamu tinggal rubah font pada hp xiaomi kamu, di menu display, untuk informasi lebih lanjut cara menggunakan mifonter, kamu bisa melihat tutorialnya di youtube, dan dari google. karena saya sendiri belum mencoba ganti font xiaomi melalui aplikasi ini, tapi kata temen saya aplikasi ini sangat mudah digunakan untuk mengganti font pada hp xiaomi.

Nah bagaimana? mau ngikuti cara yang mana nih? dari kedua cara yang saya ajarkan tersebut, saya merekomendasikan kamu mengikuti cara ganti font xiaomi yang pertama, tanpa menggunakan aplikasi.

Sekian dan terimakasih, semoga dengan adanya artikel ini kami dapat membantu dan kami juga dapat menambah wawasan ilmu pengetahuan kamu ya sob, sampai jumpa di pembahasan artikel kami yang lainnya, tentang hp xiaomi.

Leave a Comment