Cara Ganti Email Gojek

Cara Ganti Email Gojek – Sewaktu kita pertama mendaftar gojek pasti kita diminta mendaftarkan alamat email ke akun gojek kita, fungsinya apabila kamu membeli sesuatu dari aplikasi lain dan menggunamakan metode pembayaran e wallet dari gojek secara otomatis pesanan pembayaran kamu akan dikirim ke alamat email yang sudah kamu masukan ke gojek.

Dengan adanya alamat email di aplikasi gojek, bisa juga digunakan untuk berbagai macam kebutuhan seperti akun gojek hilang bisa dikembalikan, lupa kata sandi, dan informasi penting lainnya dapat dikirim melalui alamat email yang sudah di tautkan. Lau bagaimana kalau email gojek kita sudah mati atau email tersebut hilang? Kalau email gojek kamu hilang kamu harus segera mengganti email gojek ke alamat email yang baru.

Cara Ganti Email Gojek Ke Alamat Email Baru

Bagi kamu yang sedang mengalami masalah email gojek sudah tidak aktif, atau email kamu sudah hilang kamu jangan khwatir karena disini kami sedang membahas cara ingin ganti email gojek ke email baru, lalu bagaimana cara menggantinya kamu bisa mengikuti panduannya dari kami di bawah ini.

1. Buka Aplikasi Gojek

Langkah pertama yang harus dilakukan kamu buka aplikasi gojek di smartphone android kamu.

2. Masuk Ke Profil Gojek

Profil Gojek
Profil Gojek

Kemudian setelah kamu berada di aplikasi gojek, langkah selanjutnya kamu ketuk profil akun kamu.

3. Edit Profil

Edit Profil
Edit Profil

Setelah kamu berada di menu profilku kamu ketuk edit profil (icon pinsil)

Artikel Lainnya: Cara Transfer Saldo Gopay Ke Rekening Bank (Seluruh Bank)

4. Ganti Email Gojek

Ganti Email Gojek
Ganti Email Gojek

Langkah ke empat di bagian menu form ubah profil di bagian email kamu ganti email lama tersebut ke alamat email kamu yang baru kalau sudah kamu ganti klik simpan.

✔️  3 Cara Membuat Akun Mi Baru Setelah Di Reset

5. Verifikasi Alamat Email Gojek

Verifikasi Alamat Email Gojek
Verifikasi Alamat Email Gojek

Terakhir kamu diminta untuk melakukan verifikasi alamat email yang sudah kamu daftarkan, kemudian check email kemudian klik verifikasi email saya, dan kalau sudah berhasil melakukan verifikasi alamat email.

Nah bagaimana menurut kamu cara ganti email gojek? sangat mudah bukan, semoga artikel ini bermanfaat.

Leave a Comment