Cara Ganti Email Akun Valorant Riot Games

Email yang terhubung ke akun game valorant merupakan suatu informasi data yang sangat penting karena apabila suatu saat akun valorant kita hilang kita bisa mengembalikan akun tersebut melalui situs resmi riot games.

Tidak hanya itu saja sobat player valorant tanpa adanya email kita tentunya tidak akan bisa login ke akun riot games dan tentunya kalau sudah tidak bisa login ke riot games pasti kita juga tidak bisa login ke akun valorant kita juga kan?

Lalu bagaimana kalau kasusnya email yang kamu pasang ke game valorant itu email pribadi? dan kamu ingin menjual akun game valorant kamu kepada orang lain? pastinya kamu tidak ingin kan email pribadi kamu dipakai orang tersebut? maka dari itu kamu harus melakukan ganti email akun valorant ke email yang baru bukan? kalau ia demikian kamu berada di artikel yang tepat.

Karena dikesempatan kali ini kami ingin ngebahas bagaimana cara ganti email akun valorant riot games.

Cara Ganti Email Akun Valorant Riot Games

Agar kamu bisa melakukan perubahan email akun valorant milik kamu langkah pertama kamu login dulu melalui halaman portal login riot games.

1. Kalau kamu sudah login nantinya kamu akan diarahkan ke halaman account riot games kemudian di bagian account management kamu masuk ke Riot ID.

2. Selanjutnya kamu cari menu personal information kemudian di bagian email address kamu masukan email kamu yang baru.

3. Setelah kamu sudah memasukan email bar ke kolom email address langkah selanjutnya klik save and verify.

Artikel Lainnya: Cara Mengembalikan Akun Riot Games Yang Dihack

4. Kemudian kamu lakukan verifikasi email akun riot games, caranya kamu buka gmail kemudian periksa pesan yang dikirim oleh pihak riot games kemudian klik confirm email

5. Setelah kamu mengklik link Confirm Email nantinya kamu akan diarahkan ke tampilan Email Verification “You have sucessfully verified your email address. To Make more changes, p;ease visit account management kemudian klik management account.

✔️  2 Cara Menghilangkan Iklan Di Chrome PC & Laptop

Terakhir kamu tinggal check deh di bagian personal information nantinya email kamu yang lama akan terganti dengan email kamu yang baru, bagaimana mudah kan cara ganti email akun valorant riot games? semoga artikel ini dapat membantu kamu,

Leave a Comment