Cara Download Video Tanpa Aplikasi Di Android Yang Ada Di Youtube

Ada banyak orang yang suka menonton beberapa video di Youtube. Beberapa video di Youtube tersebut dapat Anda unduh dengan melakukan beberapa langkah atau cara download video tanpa aplikasi di android yang patut Anda ketahui. 

Simak Dan Ketahui! Cara Download Video Tanpa Aplikasi Di Android 

Ada banyak cara dan media yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh video yang ada di Youtube. Berikut ini menjadi beberapa cara atau langkah yang dapat Anda lakukan untuk mengunduh video yang Anda sukai di Youtube. 

Baca juga: cara download Vidio Facebook tanpa aplikasi tambahan!

Savefrom.net

cara download video tanpa aplikasi di android

Situs pertama dan salah satu cara download video tanpa aplikasi di android pertama yang patut Anda ketahui serta simak antara lain adalah Savefrom.net. Savefrom.net merupakan salah satu situs video downloader yang paling sering digunakan oleh masyarakat dari berbagai kalangan yang terbilang cukup populer. 

Meskipun menjadi salah satu situs downloader yang dapat diaplikasikan atau digunakan dengan mudah Anda juga harus tahu bahwa situs yabg satu imi masih bersifat illegal atau tidak resmi. Berikut ini menjadi beberapa cara mendownload video Youtube dengan menggunakan website Savefrom.net ini. 

  1. Buka video Youtube yang ingin Anda tontom serta video Youtube yang ingin Anda download. 
  2. Salin url atau link video Youtube yang ingin Anda download. 
  3. Cari situs Savefrom.net yang ada di jelajah internet. 
  4. Setelah situs yang Anda cari di jelajah internet tersebut sudah Anda temukan. Maka, Anda dapat langsung membuka situs ini melanjutkan cara unduh video Youtube yang selanjutnya. 
  5. Masukkan link atau url yang telah Anda salin sebelumnya di papan klip di kolom yang tersedia. 
  6. Pilih kualitas. Anda dapat mengatur kualitas video Youtube sesuai dengan keinginan Anda. Bagi Anda yang hanya menyediakan penyimpanan yang sedikit. Maka, Anda hanya dapat mengunduh video yang ada di Youtube dengan resolusi yang kecil. 
  7. Setelah memilih kualitas video yang ingin Anda tonton. Maka, Anda dapat lanjut menekan tombol unduh. 
✔️  7+ Cara Mengatasi Hp Kemasukan Air, Mudah Diterapkan!

Setelah melakukan cara download video tanpa aplikasi di android yang Anda lakukan telah selesai. Maka, video akan secara otomatis tersimpan di folder unduh yang afa lada perangkat android Anda. Apabila Anda mengunduh vudei dengan menggunakan perangkat laptop atau PC. 

Maka, video Youtube akan diputar sejenak. Langkah selanjutnya yang wajib Anda lakukan adalah tekan tombol titik tiga. Setelah ity, tekan tombol download atau unduh yang ada di sebelah kanan bawah video. Setelah video terunduh. Maka video akan tersimpan secara otomatis ke dalam folder unduhan PC atau laptop. 

Y2mate.com

Y2mate.com menjadi situs lain yang dapat Anda gunakan untuk melakukan beberapa langkah atau cara download video tanpa aplikasi di android yang patut Anda ketahui serta simak. Y2mate.com hampir sama dengan situs yang telah kami jelaskan sebelumnya. 

Hal ini dikarenakan situs atau website inj dapat Anda gunakan untuk dapat mengunduh video Youtube dengan mudah dan tanpa menggunakan aplikasi. Berikut ini adalah beberapa cara yang wajib Anda lakukan jika mengunduh video Youtube dengan menggunakan situs yang satu ini. 

  1. Buka video yang ingin Anda download serta tonton di aplikasi Youtube. 
  2. Selanjutnya salin link atau url yang ada di kolom pencarian aplikasi Youtube. 
  3. Carai situs Y2mate.com di jelajah internet dengan cara memasukkan kata kunci di kolom penelusuran. 
  4. Setelah menemukan situs atau website yang terpercaya ini. Maka, Anda wajib membuka situs atau website yang telah Anda temukan ini. 
  5. Apabila website terpercaya yang telah Anda temukan di jelajah internet sudah terbuka. Maka, Anda dapat langsung memasukan link video atau url video yang telah Anda salin sebelum di Youtube dapat langsung Anda masukkan ke kolom yang tersedia di website atau situs. 
  6. Setelah Anda memasukan link video yang ingin Anda tonton di situs yang satu imi. Maka, Anda dapat langsung memilih resolusi video serta ukuran video. Resolusi serta ukuran video dapat Anda atur sesuai dengan keinginan pengunduhnya. 
  7. Setelah menentukan resolusi video yang ingin Anda lihat serta ukuran video yang ingin Abda unduh. Maka, Anda dapat langsung menekan tombol unduh atau tombol download. 
✔️  Cara Buat Id Line Di Android Terbaru

Tempat tersimpannya video yang telah Anda unduh tersebut pun sama dengan tempat penyimpanan situs sebelumnya yaitu folder unduhan. Selain melakukan beberapa cara di atas masih ada beberapa cara download video tanpa aplikasi di android yang wajib Anda ikuti. 

Setelah menekan tombol download atau unduh yang ada di website. Maka, akan muncul juga beberapa halamab pop-up. Untuk menghilangkan halaman pop-up yang terus bermunculan. Maka, Anda harus terus menutup halam tersebut sampai pengunduhan video Youtube yang Anda unduh berhasil. 

Tubeninja.net

Situs lainnya dan salah satu cara download video tanpa aplikasi di android lainnya yang patut Anda ketahui serta simak antara lain adalah Tubeninja.net. Tubeninja.net juga menjadi situs atau website lainnya yang dapat Anda pakai untuk mengunduh video Youtube. 

Dengan menggunakan situs atau website yang satu ini dalam mengunduh video Youtube Anda dapat memilih kualitas video serta ukuran video yang lebih bervariasi. Namun, cara untuk menggunakan website yang satu ini masih terbilang sulit untuk dilakukan. 

Berikut ini menjadi cara download video tanpa aplikasi di android yang patut Anda ketahui serta yang patut Anda simak. 

  1. Langkah pertama untuk mengunduh aplikasi di android adalah buka video Youtube yang ingin Anda unduh serta tonton. 
  2. Selanjutnya, Anda dapat langsung menyalin link atau url video Youtube yang ingin Anda tonton. 
  3. Setelah itu, cari situs atau website Tubeninja.net yang ada di jelajah internet. Melakukan pencarian situs di jelajah internet menjadi hal yang mudah untuk Anda lakukan. Hal ini dikarenakan Anda hanya perlu memasukkan kata kunci ke dalam kolom penelusuran atau pencarian. 
  4. Masukkan link atau url yang telah Anda salin sebelumnya ke kolom yang ada di situs atau website Tubeninja.com. 
  5. Setelah Anda melakukan beberapa langkah di atas. Maka, Anda dapat langsung menekan tombol unduh atau download yang tersedia di website tersebut. 
  6. Apabila semua dari Anda telah melakukan beberapa hal di atas. Maka, selanjutnya Anda hanya perlu memilih format video serta ukuran video. Ukuran video dan format video dapat ditentukan sesuai keinginan pengguna atau penonton. 
  7. Video Youtube yabg sedang di unduh atau di download biasanya akan berputar terlebih dahulu. 
  8. Selanjutnya tekan tombol titik tiga dan pilih download atau unduh untuk mengunduh video yang ingin Anda tonton. 
✔️  Cara Mudah Ganti Background Zoom Keren

Hal tersebut menjadi beberapa langkah atau cara download video tanpa aplikasi di android yang patut Anda ketahui serta simak. Kini, Anda bisa mengunduh video dengan mudah tanpa ribet lagi, bukan? Jadi, Anda dapat menonton video dengan mudah tanpa koneksi internet.

Leave a Comment