Cara Download Video Facebook di Android Tanpa Aplikasi yang Mudah Digunakan 

Untuk menghabiskan waktu, ada banyak cara sederhana yang dapat dimanfaatkan. Tentunya, Anda dapat menggunakan cara mudah dengan memanfaatkan sosial media. Ada berbagai pilihan aplikasi dan keseruan di dalamnya. Anda hanya perlu memahami cara download video Facebook di Android tanpa aplikasi yang tepat. 

Cara Download Video Facebook di Android Tanpa Aplikasi Mudah 

Jika Anda memang menjadikan Facebook sebagai pilihan aplikasi untuk bersantai, ada banyak hal yang dapat dilakukan di dalamnya. Misalnya, menyaksikan berbagai macam video yang menyenangkan atau mengunduh video.  Bahkan, tidak perlu menggunakan aplikasi. Anda dapat menggunakan cara download berikut ini: 

Baca juga: Kelebihan download GTA San Andreas android

Gunakan savefrom.net 

cara download video Facebook di Android tanpa aplikasi

Langkah mudah yang dapat Anda lakukan dalam cara download video Facebook di Android tanpa aplikasi ada pada membuka situs. Anda harus mencari situs pengunduhan yang tepat untuk dimanfaatkan. Salah satu dari banyaknya situs yang terkenal adalah Savefrom. Anda dapat menggunakan situs ini sebagai pilihan menarik. 

Cukup gunakan cara cepat dengan masuk ke akun Facebook Anda dahulu. Anda dapat melakukan pemilihan sesuai dengan keinginan untuk video yang diinginkan. Jika berhasil masuk ke dalam akun Facebook, akan muncul berbagai macam video yang dapat Anda lihat. 

Jika memang tertarik akan satu atau dua video, langsung gunakan cara download video Facebook di Android tanpa aplikasi.  Lakukan pencarian untuk video yang akan diunduh.  Anda dapat langsung menyalin link video yang ada.  Tekan saja di bagian titik tiga atas postingan. 

Anda dapat membuka pencarian dalam internet dan memasukkan nama situs saveform.net.   Ada berbagai macam browser yang dapat digunakan dalam kepentingan mencari situs dan melakukan pengunduhan. 

Setelah link terbuka,  Anda dapat melanjutkan cara download video Facebook di Android tanpa aplikasi.  Langsung saja tempelkan link yang sudah Anda salin sebelumnya.  Cukup klik tombol unduh.  Anda dapat menunggu hingga kotak cuplikan video muncul. 

✔️  Cara Mengatasi Tidak Bisa Masuk Google Play Store

Jika sudah ada format video, Anda dapat memilih format dan juga resolusi untuk video. Ada beberapa pilihan resolusi yang dapat menywshaikan keinginan Anda.  Langsung saja saja tekan unduh lagi dan tunggu beberapa saat hingga video selesai diunduh. 

Gunakan fbdownloader.online 

Cara download video Facebook di Android tanpa aplikasi selanjutnya adalah memanfaatkan fbdownloader.online.  Baik membuka aplikasi atau situs Facebook tidak jadi masalah. Hampir sama seperti cara sebelumnya, Anda dapat login seperti biasa. 

Langsung copy link yang Anda inginkan dan simpan ke dalam perangkat Anda.  Untuk pengunduhan dalam website, Anda dapat membuka tab baru. Langsung paste link pada kotak yang sudah tersedia.  Cukup klik tombol awal untuk memulai pengunduhan. 

Anda dapat menggunakan cara download video Facebook di Android tanpa aplikasi dan memilih format video yang ada.  Menggunakan MP3 juga dapat digunakan untuk kepentingan download suara. Langsung pilih resolusi video dan tekan unduh.  Dengan begitu, video akan langsung tersimpan di dalam perangkat. 

Gunakan snapsave.app 

Pilihan selanjutnya yang dapat Anda manfaatkan dalam kepentingan pengunduhan adalah Snapsave.app.  Cukup buka aplikasi Facebook dan lakukan pencarian pada video yang akan diunduh.  Salin link video yang Anda inginkan dan buka situs snapsave.app dalam browser.

Cara download video Facebook di Android tanpa aplikasi, langsung tempel link ke dalam kolom download. Langsung saja unduh dan pilih resolusi video yang ada.  Anda dapat menekan tombol download.  Cukup tunggu beberapa saat hingga proses menyimpannya selesai. 

Pakai fdown.net 

Anda dapat menggunakan langkah mudah untuk pengunduhan dengan menggunakan fdown.net.  Lakukan pencarian untuk video menarik dalam aplikasi Facebook.  Anda dapat langsung copy link jika ingin menyimpan videonya dalam perangkat. 

Cara download video Facebook di Android akan berhasil jika Anda sudah membuka browser dan mencari situs. Tempelkan link untuk video yang ingin ditonton. Anda dapat memasukkan tautan ke dalam bagian enter facebook video link. Tekan download dan pilih resolusi pengunduhan. Anda dapat langsung menunggu selama beberapa saat. 

✔️  Cara Melaporkan Akun FB Agar Dihapus Permanen

Gunakan getfvid.com 

Untuk melakukan cara yang satu ini, langsung gunakan cara sederhana dengan membuka aplikasi Facebook. Cari saja video yang memang Anda inginkan. Anda dapat langsung masuk ke dalam akun sendiri untuk menyalin link video. 

Dalam cara download video Facebook di Android tanpa aplikasi, masukkan tautan yang diinginkan ke dalam kotak putih.  Anda dapat menekan tombol download.  Langsung pilih kualitas video yang diinginkan dan proses pengunduhan akan dimulai. Anda dapat mengecek video dengan membuka di dalam data perangkat juga. 

Tips Download Video Facebook di Android Mudah 

Untuk memastikan kalau proses pengunduhan berhasil sepenuhnya, Anda dapat menggunakan banyak cara sederhana. Penting halnya untuk membuat persiapan yang jelas untuk mengunduh video. Berikut ini berbagai macam persiapan agar tidak gagal dalam mengunduh video: 

Perangkat 

Langkah mudah yang dapat Anda manfaatkan sebagai persiapan dalam cara download video Facebook di Android tanpa aplikasi adalah memilih perangkat yang tepat. Ada berbagai macan perangkat yang dapat Anda manfaatkan dalam kepentingan mengunduh video. 

Tentunya, ada yang menggunakan ponsel untuk mengunduh video karena dianggap lebih mudah. Anda dapat memilih sendiri perangkat yang tepat untuk dimanfaatkan.  Banyak yang menggunakan perangkat sederhana tanpa memperhatikan brand-nya juga. 

Siapkan koneksi 

Cara download video Facebook di Android tanpa aplikasi juga dapat Anda lakukan dengan menyiapkan koneksi yang sesuai juga. Ada berbagai pilihan koneksi yang dapat Anda manfaatkan sesuai dengan kenyamanan sendiri. Banyak yang menggunakan wifi dalam pengunduhan. 

Selain menggunakan wifi untuk mengunduh video, Anda juga dapat memanfaatkan komeksi lainnya. Gunakan cara mudah dengan memilih sambungan yang sesuai. Anda tidak akan gagal dalam proses pengunduhan jika menyiapkan koneksi dengan baik. 

✔️  Cara Cek Nomor Resi Di Shopee Lewat HP Android

Cara download video Facebook di Android tanpa aplikasi lainnya juga memungkinkan jika Anda memilih data seluler untuk kepentingan mengunduh video. Banyak pilihan koneksi yang dapat digunakan. Anda dapat memanfaatkan koneksi yang tidak lemot. Dengan begitu, proses penyelesaiannya akan menjadi lebih mudah juga. 

Pilih situs 

Anda dapat melakukan pengunduhan jika sudah memilih link video yang diinginkan. Ada berbagai macam pilihan situs yang dapat digunakan juga. Anda dapat menggunakan cara sederhana dengan memilih situs yang lebih aman atau bebas virus. 

Ada beberapa situs yang mungkin menyebabkan perangkat Anda mengalami masalah. Karena itu, Anda dapat menggunakan cara download video Facebook di Android tanpa aplikasi. Penting halnya untuk memilih situs pengunduhan yang tepat dan video yang memang Anda inginkan. 

Unduh video 

Langkah selanjutnya yang dapat Anda lakukan adalah mengunduh video. Anda dapat langsung memasukkan link yang sudah disalin dalam kolom tersedia. Coba pilih resolusi yang Anda inginkan dan langsung unduh aplikasi. 

Demikian berbagai macam informasi berkaitan dengan cara download video Facebook di Android tanpa aplikasi yang dapat dimanfaatkan. Dengan melakukan pemilihan akan situs yang tepat, proses pengunduhan jelas menjadi lebih mudah. 

Leave a Comment