Cara Daftar Akun Shopee Untuk Jualan Online

Cara Daftar Akun Shopee Untuk Jualan – Saat ini jualan online menjadi sangat mudah dilakukan dirumah, yaitu dengan memanfaatkan situs ternama yaitu shopee. Mungkin sebagian dari kalian hanya memanfaatkan shopee untuk belanja online tanpa kalian sadari kita bisa kok menggunakan shopee untuk jualan barang atau produk kita.

Apa Keuntungan Dan Manfaat Berjualan Di Shopee? Berjualan di shopee ada banyak sekali manfaat dan keuntungannya yang pertama kamu lebih mudah menjual barang ke orang lain (customer) secara internasional, ini dikarenakan shopee merupakan salah satu situs ecommerce terbesar seperti lazada dan tokopedia, Dan yang kedua barang kamu akan cepat laku karena jangkauan penjualan di shopee sangat luas.

Cara Daftar Akun Shopee Untuk Jualan

Lalu bagaimana caraya agar kita dapat menjual barang atau produk kita di shopee? agar kita bisa menjual produk atau barang milik kita di shopee kita harus mendaftar akun shopee terlebih dahulu, berikut ini kami ajarkan bagaimana cara daftar akun shopee untuk jualan online.

1. Buat Akun Shopee

Buat Akun Shopee
Buat Akun Shopee

Langkah pertama agar kita bisa berjualan di shopee pertama kamu harus mempunyai akun shopee terlebih dahulu kalau belum punya kamu tinggal masuk ke form daftar shopee kemudian kamu bisa mendaftar menggunakan beberapa opsi yaiut pakai akun facebook, akun google, apple atau juga bisa mendaftar akun shopee menggunakan nomor telepon, disini saya memilih opsi google agar lebih mudah.

2. Isi Identitas Dan Lengkapi Profil Akun

Isi Identitas Dan Lengkapi Profil Akun
Isi Identitas Dan Lengkapi Profil Akun

Langkah kedua setelah kita sudah berhasil daftar akun shopee selanjutnya kamu isi identitas diri kamu, dan jangan lupa buat nama toko kamu setelah itu isi seluruh identitas lainnya.

Artikel Lainnya: Cara Daftar Affiliate Shopee

3. Masuk Ke Shopee Seller Centre

Masuk Ke Shopee Seller Centre
Masuk Ke Shopee Seller Centre

Langkah ketiga setelah kamu sudah mengisi seluruh identitas akun, langkah selanjutnya kamu masuk ke situs Shopee Seller Centre kemudian di bagian menu produk kamu klik Tambah Produk baru.

✔️  Cara Menghapus Akun MiChat Secara Permanen Di Android

4. Tambah Produk Atau Barang Yang Ingin Kamu Jual

Tambah Produk Atau Barang Yang Ingin Kamu Jual
Tambah Produk Atau Barang Yang Ingin Kamu Jual

Di bagian menu tambah produk baru kamu masukan nama produk atau nama barang yang ingin kamu jual setelah itu pilih kategory produk sesuai barang kamu, contoh disini saya ingin jual hardisk komputer saya pilih kompurer & aksesoris setelah sudah kamu isi klik lanjut.

Artikel Lainnya: Hal-hal Yang Membuat Game Minecraft Begitu Populer

5. Buat Informasi Produk

Buat Informasi Produk
Buat Informasi Produk

Terakhir di bagian informasi produk kamu masukan foto barang yang ingin kamu jual, serta harga barang, oh iya isi seluruh data informasi produk yang diminta di bagian form ini, kalau sudah kamu isi semua klik simpan & tampilkan, nantinya barang kamu akan ditampilkan di menu penjualan produk shopee.

Penutup

Setelah produk kamu sudah kamu publish (dirilis) nantinya barang yang ingin kamu jual di shopee akan ditampilan ke pengguna lainnya, dan kamu juga bisa menjual ribuan barang di shopee tanpa harus bayar.

Nah bagaimana menurut kamu? sangat mudah bukan cara daftar akun shopee untuk jualan? semoga dengan adanya artikel ini kami dapat membantu kamu.

Leave a Comment