3 Cara Cek Spesifikasi HP Xiaomi

Cara Cek Spesifikasi HP Xiaomi – Xiaomi merupakan merk hp yang sering dipakai oleh masyarakat indonesia, dikarenakan harganya sangat murah dan ramah di kantong. Bagi orang yang baru saja membeli produk hp xiaomi pasti kebanyakan dari kalian ingin sekali mengetahui informasi spesifikasi hp yang ingin kamu beli.

Mau itu merk hp oppo, samsung, xiaomi, huawei dan merk hp lainnya, pasti spesifikasi hp itu sangat penting terutama bagi orang yang senang bermain game online seperti tingginya kapasitas, spesifikasi, jumlah ram dan ruang penyimpanan merupakan hal yang wajib bagi para pecinta hp gahar.

Berbicara soal spesifikasi hp, saya sendiri jujur senang dengan spesifikasi hp yang besar, mulai dari hp yang memiliki ram 4, penyimpanan hp yang besar, serta processor dan cpu yang dipakai merk hp tersebut.

3 Cara Cek Spesifikasi HP Xiaomi

Karena saat ini kita berbicara spesifikasi hp, bagi kalian yang merupakan pengguna ponsel xiaomi, dan baru saja membeli produk xiaomi, mau itu dalam keadaan baru, atau setengah pakai. Dan kamu tidak tahu cara mengecek spesifikasi hp xiaomi kamu tenang saja, karena disini kami akan mengajarkan kamu cara cek spek hp xiaomi.

1. Cara Cek Spesifikasi Hp Xiaomi Lewat Menu Tentang Telepon

Cara yang pertama untuk dapat melihat informasi spesifikasi hp xiaomi milik kita, kita dapat mengetahuinya melalui fitur tentang telepon di xiaomi, disini saya akan mengajarkan kamu cara cek spesifikasi hp xiaomi lewat menu tentang telepon.

1. Pertama kamu cari menu setelan di bagian layar utama xiaomi kamu, kalau sudah ketemu kamu masuk ke menu setelan hp xiaomi.

2. Setelah kamu sudah berada di dalam menu setelan atau pengaturan kamu masuk ke menu tentang telepon.

Artikel Lainnya: Cara Mematikan Mode Jangan Ganggu Di Xiaomi

3. Langkah ketiga, setelah kamu sudah berada di menu tentang telepon, kamu akan melihat beberapa spesifikasi hp xiaomi kamu. Mulai dari versi mui, nama perangkat, penyimpanan ponsel, versi mui, versi android dan spesifikasi lainnya. Untuk melihat keseluruhan spesifikasi hp xiaomi kamu bisa masuk ke menu Keseluruhan spesifikasi.

4. Setelah kamu sudah berada di menu keseluruhan spesifikasi, nantinya kamu akan melihat seluruh spesifikasi hp xiaomi kamu. seperti merk jenis perangkat, ram, cpu, versi andoid, model hp dll.

✔️  Cara Menginstal Virtual Box Di Windows/Laptop (Panduan Lengkap)

2. Cara Cek Spesifikasi Hp Xiaomi Lewat Kotak Box

Cara yang kedua, ini merupakaan cara yang paling mudah yaitu kita dapat melihat informasi spesifikasi hp xiaomi yang sudah kita beli, melalui kotak box, di belakang kotak box xiaomi nantinya kamu akan menemukan informasi spesifikasi xiaomi kamu, tidak hanya itu saja kamu juga akan menemukan informasi imei, jumlah ram perangkat xiaomi, serta seluruh informasi tentang hp xioami yang sudah kamu beli.

3. Cara Cek Spesifikasi Xiaomi Lewat Aplikasi CPU-Z

Kalau cara yang tadi terlalu sulit dan repot, mungkin kamu mau tau cara lainnya untuk mengecek spesifikasi hp xiaomi kamu, mungkin cara ini paling gampang dan mudah. Untuk mengecek spesifikasi hp xiaomi, kamu bisa memanfaatkan aplikasi yang ada di google playstore yang bernama CPU-Z dengan aplikasi ini kamu dapat melihat seluruh spesifikasi hp berbagai macam merek, seperti xiaomi, samsung, oppo,huawei dan merk hp lainnya.

Artikel Lainnya: 7 Cara Mengatasi Hp Xiaomi Tidak Ada Layanan Jaringan

Untuk cara pakai CPU-Z gampang banget, kamu hanya tinggal install aplikasi CPU-Z di ponsel kamu kemudian kamu jalankan aplikasinya, nantinya kamu akan melihat informasi spesifikasi hp kamu secara keseluruhan.

Nah itu saja panduan yang bisa kami berikan seputar cara cek spesifikasi hp xiaomi semoga dengan adanya artikel ini kami dapat membantu kamu ya sobat kompirasi.

Leave a Comment