2 Cara Blokir Iklan Di Browser Opera Mini Android

Iklan memang sangat menganggu kita apalagi sewaktu kita sedang menggunakan perangkat smartphone android, atau juga sewaktu kita berkunjung ke suatu web streaming film atau web-web lainnya yang menempatkan iklan berlebihan, hal ini pastinya membuat kamu sangat risih.

Manfaat blokir iklan juga sangat banyak diantara lain kamu bisa menghemat paket kuota internet, terhindar dari iklan-iklan yang tidak layak seperti iklan untuk orang yang sudah berumur 18 tahun keatas, Apalagi kalau ponsel android kamu sering digunakan oleh anak-anak, adik dirumah pastinya kamu berpikir ini iklan apaan sih.

Mulai sekarang kamu tidak perlu kawatir dengan iklan-iklan yang muncul sewaktu kamu membuka situs situs yang memiliki banyak iklan, dan tentunya apabila kamu menerapkan tips ini pastinya android kamu bersih dari iklan-iklan yang menggangu.

Nah bagi kamu yang menggunakan browser opera mini di ponsel android milik kamu, dikesempatan kali ini saya akan mengajarkan tutorial mudah memblokir iklan di browser opera mini, tutorial ini ditujukan untuk orang-orang yang menggunakan browser opera mini saja, kalau browser lainnya mungkin dikesempatan lain saya akan tuliskan panduan dan caranya.

Cara Blokir Iklan Di Opera Mini Android

Cara Blokir Iklan Di Browser Opera Mini Android

Cara 1: Blokir Iklan Melalui Icon Opera Mini Android

Pertama-tama kamu buka terlebih dahulu browser opera mini nya di ponsel android kamu, setelah itu kamu cari icon atau logo Opera Mini,di bagian layar paling kanan di ponsel android kamu, kalau kamu bingung bia lihat tanda panah gambar yang diatas.

Setelah itu kamu akan melihat sebuah menu yang bernama Pemblokiran iklan kemudian kamu klik sampai fitur pemblokiran iklan nya aktif.

Nah kalau bacaan Dinonaktifkan nya sudah hilang berarti fitur pemblokiran iklan nya sudah aktif di browser opera mini android kamu.

✔️  Cara Investasi Saham di Bank BRI dengan Mudah Tanpa Ribet

Cara 2: Blokir Iklan Melalui Menu Pengaturan Browser Opera Mini Android

Cara kedua: kamu cari icon bergambar gerigi atau menu pengaturan di icon logo browser opera mini, setelah itu kalian klik nantinya kamu akan diarahkan ke menu fitur selanjutnya di browser opera mini.

Baca Juga: Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Dengan Opera Mini Di Android Tidak Perlu VPN

Setelah itu dimenu Pengaturan di browser opera mini kalian cari menu Pemblokiran Iklan dan Klik menu pemblokiran iklan tersebut.

Setelah kalian diarahkan ke menu pemblokiran iklan selanjutnya kalian klik fitur menu Diakfitkan

Nah setelah kalian klik fitur menu diaktifkan di dalam menu pemblokiran iklan nantinya akan ada tanda titik yang bewarna merah itu artinya fitur pemblokiran iklan sudah di aktifkan, di menu ini opera mini secara otomatis mengaktifkan fitur Acceptable ADS dengan fitur Adblock Plus.

Nah sekarang kita sudah mengaktifkan fitur pemblokiran iklan dan cobalah buka salah satu situs yang memiliki iklan yang paling menggangu iklannya, apabila iklan sudah tidak muncul itu tanda nya iklan di situs tersebut sudah diblokir dengan fitur pemblokiran iklan di opera mini.

Sekian dan terimakasih semoga artikel kami bermanfaat buat anda.

Leave a Comment