Cara Blokir Akun Hago Orang Lain

Sama seperti aplikasi lain kamu bisa melakukan blokir akun hago orang lain dengah sangat mudah. Terkadang kita sering mengalami hal-hal yang tidak menyenangkan dari mulai spam melalui obrolan, berbicara yang tidak sopan ke kita atau juga hal-hal yang membuat kita merasa terganggu dengan kehadiran orang tersebut.

Sehingga membuat kita ingin memblokir akun hago orang tersebut agar dia tidak dapat mengobrol dan melihat profil akun kita lagi, dan dengan kita memblokir akun hago milik orang lain, orang yang kita blokir tidak akan pernah bisa menganggu dan melihat akun kita lagi.

Cara Memblokir Akun Hago Orang Lain

Bagi kami yang sedang di ganggu oleh orang yang tidak dikenal, dan ingin memblokir akun orang tersebut berikut ini kami berikan panduan cara blokir akun di hago.

1. Buka Fitur Pesan Di Hago

Fitur Pesan Di Hago
Fitur Pesan Di Hago

Langkah pertama kamu buka hago di android kamu, kemudian kamu masuk ke fitur pesan.

2. Ketuk Profil Akun Yang Ingin Di Blokir

Profil Akun
Profil Akun

Setelah kamu sudah mengetuk atau mengklik profile akun yang ingin kamu blokir nantinya kamu akan masuk kemenu obrolan kemudian klik profile akun tersebut, kalau kamu bingung bisa melihat tanda panah yang saya buat di gambar.

3. Blokir

Blokir
Blokir

Selanjutnya kamu akan diarhkan kemenu profile akun, selanjutnya cari icon kemudian kam akan melihat menu lain, di menu ini klik blokir.

Artikel Lainnya: Cara Mengubah Nomor Telepon Hago

4. Setujui Blokir Akun

Setujui Blokir Akun
Setujui Blokir Akun

Kalau kamu sudah klik blokir dan menemukan notifikasi “pengguna tidak akan dapat mengirim pesan pribadi, mengomentari, menyukai postingan atau bergabung ke ruangan, dan akan dikeluarkan dari ruangan setelah ditambahkan ke daftar hitam klik saja iya, dan otomatis akun tersebut akan masuk ke daftar list blokiran akun hago kamu.

✔️  Cara Transfer Saldo Gopay Ke Rekening Bank (Seluruh Bank)

Penutup

Begitulah cara blokir akun hago milik orang lain sangat mudah bukan, dikesempatan lainnya saya akan mengajari kamu cara unblokir akun, dengan adanya artikel ini semoga dapat membantu kamu sewaktu ingin blokir akun orang lain di hago.

Leave a Comment