Cara Berdonasi Di Aplikasi KitaBisa

Cara Berdonasi Di Aplikasi KitaBisa – Mau bersedekah? kenapa tidak mencoba berdonasi di aplikasi kitabisa saja, dengan kitabisa kita dapat bersedekah secara online untuk orang yang sedang membutuhkan atau orang yang tidak mampu.

Apa Itu Aplikasi KitaBisa? Kitabisa merupakan salah satu aplikasi penggalang dana dan berdonasi secara online. Aplikasi kitabisa sudah berdiri sejak 2013 dan sampai Sekarang, karena dengan adanya aplikasi tersebut membuat banyak masyarakat dapat berdonasi online seikhlasnya hanya dengan berdonasi Seribu Rupiah.

Di jaman ini, dengan adanya teknologi memudahkan kita untuk dapat melakukan segala hal termasuk berdonasi. Dengan aplikasi Kita bisa kamu akan diajari bagaimana untuk lebih peduli terhadap sesama dengan berdonasi secara online.

Nah, dengan adanya aplikasi KitaBisa ini mungkin bisa menjadi jalur penyebar kebaikan kamu dan mau membantu saudara-saudara kita yang lain diluar sana, yang masih membutuhkan bantuan dengan cara yang lebih praktis yaitu dengan kitabisa.

Namun, untuk dapat berdonasi kita sudah seharusnya memiliki saldo pada dompet kebaikan yang apa di aplikasi kitabisa? Lalu bagaimana cara isi saldo kitabisa? Yuk simak artikel berikut.

Cara Berdonasi Di Aplikasi KitaBisa

Agar kita dapat berdonasi di aplikasi kitabisa, kita harus melakukan top up saldo terlebih dahulu di aplikasi kita bisa, berikut cara top up di aplikasi kitabisa.

1. Pertama kamu bisa membuka Aplikasi Kita Bisa pada smartphone kamu.

2. Setelah masuk ke dalam aplikasi nantinya akan terdapat menu “isi saldo” pada “Dompet Kebaikan”. Klik tombol “isi saldo” berikut.

3. Setelah itu, akan muncul halaman baru. Disini kamu akan diminta untuk memasukan nominal top up atau isi saldo kamu.

Artikel Lainnya: Cara Transfer Saldo Shopeepay Ke Rekening Bank

4. Kamu bisa memilih nominal yang tersedia atau bisa memasukannya secara manual dengan diketik kedalam nominal top up.

5. Setelah kamu selesai memasukan nominal pembayaran, kamu juga akan diminta metode pembayaran.

6. Dalam menu metode pembayaran ini kamu akan diminta mau melakukan pembayaran dengan bank apa.

Di menu Metode Pembayaran terdapat banyak bank yang tersedia disini contohnya seperti : BRI, BCA, MANDIRI, BNI, BSI, Permata Bank dll.

✔️  2 Cara Menggunakan Google Lens

7. Selanjutnya setelah selesai memasukan nominal isi saldo dan metode pembayaran kamu tinggal melakukan isi saldo dengan meng-klik tombol “Isi Saldo” yang berada di bawah menu metode pembayaran.

8. Langkah terakhir adalah halaman untuk intruksi pembayaran. Pada Halaman ini akan tertera Jumlah isi saldo, Biaya admin bank, nomor BCA Virtual Account(ini merupakan nomor tagihan kamu melalui bank nantinya), tanggal terakhir pembayaran isi saldo jika tidak akan otomatis dibatalkan, serta adalah panduan pembayaran.

Artikel Lainnya: Cara Order Makanan Di Shopee Food

9. Jadi Ketika kamu juga merupakan masih pemula sewaktu menggunakan aplikasi kitabisa kamu bisa membaca panduan atau intruksi yang diberikan oleh aplikasi kitabisa berikut untuk lebih memahaminya.

10. Sekarang kamu tinggal melakukan pembayaran ke bank, setelah pembayaran selesai maka saldo dompet kebaikan kamu yang ada aplikasi kita bisa akan masuk dan kamu bisa segera gunakan untuk bersedekah.

Bagaimana sobat? Lebih berkah bukan. Ayo share artikel ini ke teman, keluarga, pacar supaya kita mendapatkan pahalanya bersama-sama.

Leave a Comment