2 Cara Beli Pulsa Pakai Gopay Paylater

Kamu ingin beli pulsa pakai gopay Paylater? kalau ia yuk simak pembahasan kami kali ini karena saat ini kami ingin mengajarkan kamu cara beli pulsa telkomsel, axis, xl, tri, dan smartfren pakai gopay dan tidak hanya itu saja kamu juga bisa beli pulsa untuk berbagai macam kartu.

Berbicara soal pulsa, saat ini pulsa menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi pengguna ponsel android dan telepon, bahkan faktanya sebagian masyarakat masih menggunakan pulsa untuk menelpon dan mengirim sms melalui telepon dan ponsel android milik mereka.

Dijaman dahulu, kebanyakan orang hanya bisa membeli pulsa di gerai konter terdekat saja, namun karena saat ini jaman sudah berubah dan sudah semakin cangih, kita dapat membeli pulsa melalui internet, dan ponsel android. Kita juga dapat membeli pulsa lewat aplikasi, salah satunya pakai gopay.

Mas… selain beli pulsa pakai gopay, kita dapat membeli pulsa dari mana? setahu saya kita dapat membeli pulsa di berbagai penyedia yang menyediakan penjualan pulsa, seperti situs beli pulsa online, untuk beberapa penyedia situs beli pulsa online, kamu bisa membeli pulsa melalui salah satu ecommerce, seperti tokopedia, sepulsa, blibli, bukalapak dan penyedia situs lainnya.

Untuk metode pembayaran untuk seluruh situs beli pulsa online, tergantung penyedia, ada yang menyediakan pembayaran pakai aplikasi gopay, dana, dan payment online lainnya.

1. Cara Beli Pulsa Pakai Gopay Paylater Lewat Situs Ecommerce Tokopedia, Blibli Atau Bukalapak.

1. Langkah pertama agar kita bisa membeli pulsa kita bisa beli pulsa lewat situs ecommerce, salah satunya bisa melalui tokopedia, atau juga bisa menggunakan situs beli pulsa online lainnya, setelah kamu sudah membuka tokopedia, di bagian menu beli pulsa, kamu masukan nomor telepon atau nomor hp yang ingin kamu isikan pulsa, selanjutnya pilih nominal pulsa yang ingin kamu isi, kalau sudah klik beli.

2. Kemudian dibagian login, kamu diminta untuk masuk ke akun tokopedia kamu, kalau kamu belum punya akun tokopedia, kamu bisa mendaftar akun terlebih dahulu, atau juga bisa masuk dengan akun google.

3. Selanjutnya dibagian menu checkout, kamu ubah metode pembayarannya menjadi gopay, caranyanya klik pilih pembayaran.

Artikel Lainnya: Paket Axis Murah: Cara Beli Paket Internet AXIS 48 GB Murah (Owsem) Pakai Pulsa

4. Setelah kamu mengklik pilih pembayaran, dibagian metode pembayaran ubah menjadi gopay kemudian klik lanjutkan.

5. Kemudian, dibagian menu tampilan sambungin akun tokopedia & gojek biar dapat keuntungan esktra ini, kamu klik saja sambungin akun.

6. Selanjutnya konfirmasi akun gojek yang akan disambungkin ke tokopedia, di bagian ini klik saja konfirmasi.

7. Dibagian menu masukan kode verifikasi, kamu cek sms dan periksa kode verifikasi yang sudah dikirim oleh gojek, kalau sudah masukan ke form input kode verifikasi, selanjutnya klik konfirmasi.

8. Untuk menu tampilan masukan pin gopay kamu, kamu tinggal masukan saja pin akun gopay kamu, kalau sudah klik konfirmasi.

Artikel Lainnya: 10 Aplikasi Convert Pulsa Jadi Uang Terbaru Di Android

9. Terakhir dibagian pembayaran, kamu selesaikan proses pembayaran pakai gopay dengan mengklik bayar.

✔️  Cara Instal GTA V di Android yang Mudah untuk Dimanfaatkan

Oh iya bagi kamu yang ingin belu pulsa pakai gopay paylater, kamu bisa membeli pulsa lewat tokopedia melalui ponsel android kamu, kamu tinggal buka google chrome di android dan buka situs tokopedia, disini karena saya memakai laptop dan pc jadinya tidak ada opsi bayar pakai paylater gopay, biasanya pas kamu klik bayar nanti akan ada scan barcode ke aplikasi gojek.

2. Cara Beli Pulsa Pakai Gopay Paylater Lewat Aplikasi Gojek

Cara yang kedua, kita bisa beli pulsa pakai gopay paylater lewat aplikasi resmi gojek, bagi kamu yang pengguna aplikasi gojek, kalian dapat membeli pulsa tanpa harus menggunakan situs ecommerce penyedia beli pulsa online, lalu bagaimana caranya beli pulsa lewat aplikasi gojek?

1. Langkah pertama, beli pulsa lewat aplikasi gojek, pertama kamu buka aplikasi gojek di ponsel android kamu, kemudian masuk ke menu GoPulsa.

2. Kedua setelah kamu sudah berada di menu Gopulsa & tagihan kamu slide menu sampai kebawah, nantinya kamu akan menemukan menu isi ulang, dibaagian ini klik Pulsa.

3. Langkah ketiga, dibagian menu tampilan pulsa, kamu akan melihat beberapa jumlah nominal pulsa yang bisa kamu isi, disini kamu tentukan saja nominal pulsa yang ingin kamu beli, misal disini saya ingin membeli pulsa 10rb atau 5 ribu, jadi tinggal saya klik saja nominal pulsa yang ingin saya beli. Oh iya kalau kamu ingin merubah nomor penerima pulsa, kamu bisa rubah nomor kamu ke tujuan nomor yang ingin kamu isi.

4. Kemudian di bagian menu detail penerima, pastikan nomor tujuan penerima pulsa sudah benar, dan dibagian detail pembayaran kamu akan menemukan beberapa opsi, disini saldo gopay saya kan kurang, jadi saya akan membayarnya pakai gopaylater, dengan cara mengklik pakai gopaylater.

Artikel Lainnya: Cara Ganti Nomor HP Gojek Customer

5. Terakhir kamu selesaikan pembelian pulsa dengan cara mengklik bayar sekarang, nantinya apabila kamu menggunakan metode pembayaran gopaylater, dibagian atas bayar sekarang akan tertulis “gopaylater by findaya” dan kamu tinggal memasukan pin gopay kamu seperti biasa untuk menyelesaikan pembelian pulsa lewat gojek.

✔️  Cara Menghilangkan Type Here To Search Di Windows 10

Kesimpulan

Oh iya perlu kamu ingat saldo paylater kamu harus ada ya, kalau tidak ada kamu tidak bisa beli pulsa pakai gopaylater. Nah segitu saja pembahasan artikel kami tentang cara beli pulsa pakai gopay paylater, semoga dengan adanya artikel ini kamu dapat terbantu ya sob.

Leave a Comment