3 Cara Aktivasi Windows 10 Menggunakan KMS Tools Ratiborus

Cara Aktivasi Windows 10 Menggunakan KMS Tools Ratiborus – Hai, sobat pengguna Microsoft? Bagaimana kabarnya? Baik bukan? Lalu bagaimana dengan Windows 10 kamu, Masih aman kan? Atau sudah tidak aktif lagi. Wah, sayang banget.

Yaudah, jangan khawatir  dan risau. Sekarang sudah ada Tools yang dapat memasukan kode secara otomatis. Jadi tanpa perlu repot-repot kamu tinggal mengaktifkan tools tersebut maka program akan berjalan sendiri.

Tools apakah itu? Nah, kali ini kita akan menggunakan KMS Tools dari ratiborus. Dimana tools ini dapat aktivasi Office di windows 10 tidak hanya itu saja kamu juga dapat mengaktivasi windows 10 tanpa harus menggunakan product key. Jadi jika kamu ingin melakukan aktivasi windows 10 mulai dari aktivasi office 2021, defender tools, W10 Digital Activation kamu juga dapat menggunakan tools ini dan kamu juga dapat menggunakan seluruh fiturnya secara gratis.

Baiklah, mungkin sudah cukup untuk basa-basinya dulu. Langsung saja kita masuk ke tujuan artikel ini yaitu bagaimana cara aktivasi windows secara gratis atau cara aktivasi windows tanpa product key, aman dan tidak ribet.

Cara Aktivasi Windows 10 Menggunakan KMS Tools Ratiborus Gratis Tanpa Product Key

Sebelum kamu mengikuti tutorial ini. Kamu harus download aplikasi KMS Tools Ratiborus dulu, setelah itu kamu dapat menginstallnya di laptop atau di komputer kamu. Namun sebelum memasang aplikasi ini kamu harus mematikan firewall computer kamu sebentar selama proses penginstallan. Agar menghindari gagal nya proses penginstallan.

Setelah kamu sudah download aplikasi KMS tools Ratiborus, dan sudah menginstallnya Langsung saja berikut cara aktifkan windows kamu yang sudah kadaluwarsa, kamu bisa mengikuti tutorialnya dibawah ini :

✔️  Simak! Beberapa Langkah Atau Cara Mengambil Uang Di Atm Yang Aman

Cara Pertama :

1. Buka folder file KMS Tools Ratiborus. Cari file “KMS Tools”, lalu klik untuk membuka aplikasi KMS Tools Ratiborus

2. Setelah sudah kamu klik dan buka aplikasi KMS tools Maka aplikasi KMS Tools akan terbuka, dan memiliki tampilan seperti gambar di bawah ini.

Namun jika terdapat windows pemberitahuan seperti windows security, ini berarti kamu belum mematikan antivirus nya.

Untuk Menghindari hilangnya file aplikasi KMS Tools Ratiborus dan agar program berjalan dengan lancar, ada baiknya kamu matikan terlebih dahulu antivirus pada komputer kamu.

3. Setelah itu pilih menu “W10 Digital Activitation” untuk mengaktifkan program berjalan.

4. Setelah window seperti ini, klik button “Activate Windows 10”

Tunggu proses hingga selesai, setelah itu maka windows 10 mu akan aktif kembali.

Cara Kedua :

Namun jika hal ini juga tidak berpengaruh terhadap windows anda maka kita akan coba dengan cara kedua yaitu :

1. Pilih menu “KMSOffline”

2. Setelah window terbuka maka pilih “Active disebelah sudut kanan paling bawah aplikasi.

3. Setelah itu program pun akan berjalan, dan tunggu proses hingga selesai. Ketika kamu berhasil mengaktifkan windows kamu maka akan muncul kalimat “Windows Active”.

Cara Ketiga :

Ketika dua cara diatas tetap tidak berhasil untuk mengaktifkan Windows 10 kamu, maka saya akan memberikan cara Ketika untuk aktivasi Windows 10 kamu. Bagaimana caranya ?

1. Kembali pada menu awal aplikasi KMS Tools Ratiborus lalu pilih menu “KMS Auto Lite”

2. Setelah windows program terbuka, pada information pilih “Windows” dan pastikan menu lalu pilih untuk Activation

3. Klik button “Activation Windows” untuk memulai program aktivasi Windows di computer kamu.

✔️  Ini Lho 2 Cara Ganti Password WiFi yang Mudah

Setelah pemprosesan selesai maka akan muncul “Windows Active” atau kamu bisa langsung cek apakah windows kamu sudah berhasil aktif atau tidak.

Berikut lah 3 cara aktivasi windows 10 menggunakan KMS Tools dari ratiborus. Bagaimana mudah bukan? Demikianlah artikel dari saya semoga dapat membantu kamu dan Bermanfaat. Terimakasih.

Terimakasih juga, untuk situs gigapurbalingga karena sudah menyediakan software gratis ini. Karena dengan adanya software yang mereka berikan, kami dapat membuat tutorial di blog kami.

Leave a Comment