Cara Aktivasi Microsoft Office 365 Di Windows 10 (Tanpa Product Key)

Kamu ingin melakukan aktivasi microsoft office 365? Ingin aktivasi microsoft office 365 di windows tapi tidak mempunyai product key atau license key? Sebagai pengguna sistem operasi windows 10 pasti sudah tidak asing lagi dengan microsoft office 365.

Software atau aplikasi yang satu ini sangat berguna bagi pengguna windows 10, karena didalam aplikasi ini ada microsoft world, microsoft excel dan alat penting lainnya yang biaasanya kita gunakan untuk melakukan kegiatan sehari-hari terutama bagi seorang pelajar yang ingin menggunakan microsoft world, power point, dan fitur lainnya.

Walaupun kita bisa memasang aplikasi microsoft office 365 di windows 10, tetapi kita tidak bisa menggunakan seluruh fitur tersebut secara gratis, apalagi kalau kamu sudah habis masa trial 7 hari, pasti kamu akan disuruh melakukan upgrade akun gratis menjadi akun premium agar bisa menggunakan seluruh fitur yang ada di microsoft office 365.

Cara Aktivasi Microsoft Office 365 Secara Gratis Tanpa Product Key

Bagi kamu nih yang ingin menggunakan seluruh fitur microsoft office, kamu santai saja tidak perlu panik, karena di artikel kami kali ini, kami akan membahas cara aktivasi microsoft office 365 tanpa product key dan kamu bisa menggunakan seluruh fitur microsoft office 365 secara gratis, mau tau caranya? yuk ikuti tutorialnya di bawah ini.

1. Matikan Firewall Dan Antivirus

Sebelum kalian melakukan tutorial ini saya sarankan kamu matikan firewall dan antivirus bawaan windows 10, agar kamu tidak mengalami kendala sewaktu memasang software KMSPICO.

2. Download KMSPico

Langkah pertama agar kita bisa menggunakan microsoft office 365 secara gratis kamu download terlebih dahulu software KMSPICO dan install software KMSPICO di komputer atau laptop kamu. Oh iya kalau pas kamu mau install kmspico di laptop atau pc kamu, nantinya kamu diminta untuk memasukan password kmspico kamu bisa memasukan passwordnya ” officialkmspico.com”

✔️  3 Cara Edit Video tanpa Aplikasi dengan Cepat

3. Jalankan Setup KMSPico

Setup KMSPico
Setup KMSPico

Di bagian Setup KMSpico kamu klik saja next.

4. Setujui License Agreement KMSpico

License Agreement KMSpico
License Agreement KMSpico

Langkah keempat kamu akan ditampilkan di tampilan menu license agreement di bagian ini pilih i Accept The Agreement kemudian klik next

Artikel Lainnya: Cara Membuat Akun Microsoft Office 365 Gratis [Terbaru]

5. Pilih Lokasi Penyimpanan KMSPico

Lokasi Penyimpanan KMSPico
Lokasi Penyimpanan KMSPico

Langkah kelima, di bagian tampilan menu Select Destination location kamu diminta untuk menentukan lokasi penginstallan aplikasi KMSPico disini saya biarkan saja default kalau kamu ingin menyimpan KMSPico di folder selain C silahkan tinggal klik browse saja, kalau sudah klik next.

6. Select Start Menu Folder

Select Start Menu Folder
Select Start Menu Folder

Di bagian select start menu folder klik saja next untuk langsung kemenu selanjutnya. dan tunggu sampai proses extract selesai.

7. Buka Atau Jalankan KMSPico

Jalankan KMSPico
Jalankan KMSPico

selanjutnya kamu jalankan KMSPico kemudian Klik Tombol merah tsb dan tunggu proses KMSPico Selesai. Kalau sudah aktif atau kamu sudah berhasil memasang license key office 365 secara otomatis nantinya softwre kmspico akan menutup aplikasinya sendiri, terakhir kamu restart pc atau laptop kamu.

Penutup

Setelah kamu sudah restart pc setelah itu kamu coba langsung Microsoft office 365 di windows 10 kamu. Kalau berhasil nantinya fitur premium akan hilang, dan kamu bisa menggunakan seluruh fitur microsoft offce 365.

Leave a Comment