Bukti Pembayaran Adsterra Melalui Paypal Sebesar 118 Dollar

Bukti Pembayaran Adsterra – Kemarin lalu saya sempat melihat beberapa postingan mengenai Ad Network adsterra yang ada di forum, dan group banyak member group mengatakan kalau adsterra itu scam? lalu saya membuktikannya sendiri dan menunggu selama 1 bulan agar saldo penghasilan saya mencapai batas maksium. sebenarnya sih saya mengumpulikan penghasilan dari adsterra kurang lebih 3 mingggu 4 hari jadi saya genapkan sajalah ya menjadi 1 bulan.

Nah setelah saldo mencapai 100$ lebih lalu saya uji coba melakukan payout pertama kali, alias gajian pertama dari adsterra sebesar 118$ Atau kalau dirupiahkan sebesar 1.686.591,70 Rupiah Indonesia atau kisaran 1,6 JT lah, lumayan bukan? Berikut Bukti Pembayaran Yang Ditransfer Adsterra Ke Rekening Paypal Saya.

Gambar diatas merupakan perincian pembayaran dari adsterra, ciri-ciri pembaran adsterra akan bernama “dari AD MARKET LIMITED,Irina Knol” nah setelah saldo tersebut sudah masuk ke rekening paypal kita, selanjutnya kita pastikan apakah benar saldo tersebut dikirim dari adsterra di sini kalian bisa cek dari dashboard adsterra dan lihat saldo penghasilan anda kalau sudah kosong berarti pembayaran tersebut emang benar dari adstera, sebagai bukti kedua kalau adsterra benar-benar membayar kami akan melampirkan informasi lainnya di bawah ini.

Bagaimana cara mengecek apakah ini benar pembayaran dari adsterra? kamu tinggal masuk ke akun adsterra kamu kemudian masuk ke menu Payments di bagian DATE SUM FEE TYPE ACCOUNT nantinya akan ada tanggal pembayaran dari adsterra dan kamu juga bisa mendownload Invoice pembayaran sebagai bukti sah pembayaran dari adsterra.

 Artikel Lainnya: √ Review Adsterra: Penyedia Jaringan Iklan CPM Terbaik

Bagaimana Proses Pembayaran Di Adsterra (Langkah-Langkah Agar Bisa Gajian Dari Adsterra)

Bagaimana Proses Pembayaran Dari Adsterra? Setelah saldo kita sudah mencapai limit yang ditentukan yaitu 100$, kamu bisa memilih beberapa metode pembayaran kalau saldo kamu sudah lebih dari 100$ kamu bisa memasukan metode pembayaran ke paypal, paxum, webmoney, Bitcon dan Tether kamu tinggal pilih saja opsi mana yang ingin kamu gunakan.

Setelah kamu sudah menentukan opsi pembayaran yang ingin kamu gunakan selanjutnya kita akan mengatur pembayaran ke rekening kita, karena disini saya memakai opsi pembayaran ke paypal, kamu tinggal masuk ke profil akun adsterra kemudian di bagian PREFERRED PAYSYSTEM kamu pilih paypal dan masukan account type sesuai jenis akun paypal kamu, kalau akun biasa individual kalau bisnis pilih business untuk bagian minimal payout biarkan saja default kemudian masukan Account email paypal kamu, dan jangan lupa masukan Negara nama alamat kamu sesuai yang ada di akun paypal kamu kemudian klik save changes.

✔️  Trik Jitu Blokir Aplikasi Tertentu di Android untuk Tingkatkan Produktivitas

Lalu langkah selanjutnya kamu check juga tanggal berapa saja mereka akan membayar publisher nya, kamu bisa mengecek informasinya di bagian payment.

Di bagian menu payment (pembayaran) nantinya mereka akan menjelaskan tanggal berapa saja mereka akan membayar, berikut ini pengumuman yang diberikan oleh pihak adsterra terkait pembayaran mereka.

  • Mungkin ada keterlambatan dalam mengkreditkan dana ke akun Anda.
  • Tanggal pembayaran adalah 1-2 dan 16-17 setiap bulan, dari jam 8.00 pagi sampai 8.00 malam GMT.
  • Jika tanggal tersebut jatuh pada akhir pekan atau hari libur, pembayaran akan diproses pada hari kerja terdekat.
  • Bagaimana cara mendapatkan tanggal pembayaran Anda?
    Cari tahu tanggal ketika Anda mencapai jumlah pembayaran minimum.
  • Jika dalam periode 1-15 maka Anda akan dibayar pada tanggal 1 atau 2 bulan depan.
    Jika dalam periode dari tanggal 16 sampai akhir bulan maka Anda akan dibayar pada tanggal 16 atau 17 bulan berikutnya.
  • Misalnya: Jika Anda mencapai jumlah pembayaran minimum pada tanggal 8 Juni maka pembayaran Anda akan diproses pada tanggal 1 atau 2 Juli.
  • Jika Anda mencapai jumlah pembayaran minimum pada tanggal 16 Juni maka pembayaran Anda akan diproses pada tanggal 16 atau 17 Juli. Jika tanggal 1 Juli adalah hari Sabtu maka pembayaran akan diproses pada tanggal 3 dan 4 Juli

Di pengumuman yang mereka buat sudah dijelaskan ada 2 jadwal pembayaran yang ditentukan pertama pada tanggal 1-2 dan kemudian 16-17 lalu bagaimana kalau kita sudah mencapai tanggal tersebut tapi kamu belum dibayar, atau mengalami masalah seperti saya “kemarin jadwal pembayaran saya jatuh pada tanggal 2021/10/01, 2021/10/04 berarti disini jadwal pembayaan saya jatuh pada bulan 10 tanggal 1-4 terlalu lama bukan? Nah disini saya ingin mempercepat jadwal gajian terbukti kelang beberapa minggu saya sudah gajian dari adsterra, makanya konten ini saya rilis, ya sebagai bukti lah kalau adsterra itu benar benar membayar dan tidak scam.

✔️  Kelebihan Telegram Untuk Main RP

Nah pertanyaan utamanya bagaimana saya bisa mempercepat proses gajian dari adsterra? wah pasti mimin ada orang dalem nih, tidak kok saya juga orang biasa bukan karena orang dalem, agar kita bisa mempercepat gajian dari adsterra kamu bisa menghubungi pihak adsterra melalui support dan bilang ke mereka menggunakan bahasa inggris ” hello, to adsterra my balance has reached 100$ and has reached the maximum payout limit, can you speed up my payday process? I need your help, thank you”

Artikel Lainnya: Review RevenueHits: Program Iklan Terbaik & Menjanjikan Untuk Publisher Indonesia

Di percakapan ini saya memiminta pihak adsterra untuk mempercepat proses pembayaran ke rekening paypal saya, nah kalau kamu yang tidak paham-paham banget bahasa inggris kamu bisa menggunakan google translate, setelah kamu sudah meminta proses pembayaran di percepat kamu tinggal tunggu saja respon dari mereka, terbukti saya sudah berhasil gajian dengan cepat dari jadwal yang sudah ditentukan, bagaimana mudah bukan? Dengan adanya live support di adsterra ini kamu bisa menghubungi mereka atas kendala permasalahan kamu.

Setelah kamu melihat ulasan ini Bukti pembayaran dari adsterra ini? apakah kamu menggangap adsterra itu scam? kalau saya sih tidak, kesimpulannya saya sangat puas menggunakan adsterra dari mulai pelayanan hingga proses lainnya itu sangat cepat, tentunya pengiklan yang satu ini tidak scam, seluruh bukti di atas sudah bisa kamu tentukan pengiklan yang satu ini benar-benar membayar publishernya, sekian dan terimakasih, semoga dengan adanya ulasan ini membuat kamu semakin yakin menggunakan adsterra.

1 thought on “Bukti Pembayaran Adsterra Melalui Paypal Sebesar 118 Dollar”

Leave a Comment