Binomo: Platform Trading Online Terbaik Tahun 2022

Berbicara platform trading online nih mungkin kalian sudah mengenal binomo, melalui iklan di tv, atau juga di facebook ya walaupun kalian tahu kalau binomo ini merupakan platform trading online pasti kalian hanya melihat iklan mereka di tv saja bukan? Dan belum mengenal lebih jauh tentang platform yang satu ini.

Apa Itu Binomo? Binomo adalah sebuah platform trading online yang sudah beroperasi sejak tahun 2014 lalu, Saat ini banyak influencer yang ada di indonesia yang menggunakan platform ini untuk melakukan investasi saham online dan juga bermain trading online, dan mereka juga menjanjikan kepada seluruh masyarat indonesia untuk bermain binomo untuk melakukan trading dengan mudah dan dijamin profit.

Di indonesia saat ini sudah banyak masyarakat mencari cuan dari main trading online terutama di binomo, cara bermain binomo juga mudah kamu hanya perlu menggunakan modal yang kecil terlebih dahulu, menentukan target profit, serta jangan mudah emosi agar kamu tidak boncos, setelah sudah mengikuti tips cara bermain binomo yang sudah saya katan tadi kamu tinggal menentukan matriks mana yang akan naik atau provit, oh iya kalau kamu kurang paham bagaimana cara mainnya kamu bisa kok menggunakan akun demo sementara, agar kamu bisa training atau mengikuti latihan dari mereka agar kamu pandai bermain binomo.

Bagaimana Cara Mendaftar Binomo

Bagi kamu nih yang tertarik ingin bermain binomo, agar kita bisa bermain binomo kamu harus menjadi member atau anggota mereka, nah bagaimana cara mendaftar atau membuat akun binomo?

1. Masuk Ke Halaman Sign Up

Sebelum kalian mendaftar binomo pastinya kalian inginkan mendapatkan bonus saldo binomo kan? kalau ia kamu bisa langsung masuk ke halaman sign up kemudian mendaftar caranya kamu tinggal masuk ke halaman login kemudian klik sign up setelah itu kamu masukan email dan buat password kamu dan jangan lupa centang Client Aggreement and privacy police dan selanjutnya klik create account oh iya kamu bisa mendaftar langsung menggunaan akun google.

✔️  Cara Mengubah Paket Kuota Malam,Sosmed Dan Musik Menjadi Kuota 24 Jam

2. Pilih Assets

Langkah kedua setelah kita sudah berhasil membuat akun binomo selanjutnya kita diminta untuk memilih asset disini kamu bisa memilih Crypto IDX, GBP/USD, EUR/USD, Altcoin IDX, Coin IDX, EUR/CAD, dan USD/JPY bebas kamu tinggal pilih asset mana yang ingin kamu ambil.

3. Training Binomo Menggunakan Saldo Demo

Nah karena kita masih baru belajar bermain binomo, kita bisa training dahulu agar kita paham bagaimana cara bermain binomo, kalau kamu bingung kamu hanya tinggal mencari matriks trend dan menentukan apakah matriks tersebut akan naik terus atau tidak kalau matriks yang kamu tentukan selalu naik maka kamu akan provit, kalau turun kamu akan boncos. Untuk panduan bermain binomo lainnya kamu bisa mengikuti instruksi dari mereka.

4. Lakukan Deposit

Setelah kamu sudah paham bagaimana bermain binomo, selanjutnya kita akan melakukan trading menggunakan saldo milik kita, bukan menggunakan saldo demo caranya deposit binomo mudah kamu tinggal klik deposit di menu demo account.

Artikel Lainnya: Prospek Bitcoin dan Cryptocurrency di Indonesia

5. Pilih Metode Pembayaran

Di bagian choose payment method kamu bisa deposit saldo binomo melalui berbagai macam metode pembayaran bisa menggunakan E-Wallet, Internet banking, Bank cards, Dan melalui pembayaran lainnya.

6. Tentukan Jumlah Deposit

Langkah selanjutnya dibagian choose amount kamu tentukan jumlah deposit, di bagian ini paling rendah kamu harus deposit minimal Rp. 140,000 Dan yang paling besar Rp.10,000,000 setelah memilih nomimal deposit akun kamu isi detail informasi kamu mulai dari nomor hp, email dan bank account holder kalau sudah tinggal kamu klik deposit.

7. Selesaikan Pembayaran

Terakhir kamu tinggal menyelesaikan pembayaran, disini saya menggunakan dana, tinggal kamu masukan saja nomor dana kamu kemudian next, selanjutnya kamu tinggal menyelesaikan pembayaran deposit ke binomo.

✔️  Keyword Surfer: Cara Menggunakan Keyword Surfer Untuk Riset Keyword

Penutup

Nah sekian dahulu ulasan tentang binomo, semoga kamu beruntung dan provit ya…

Leave a Comment