✓ 10 Aplikasi Stok Barang Terbaik 2022, Cocok untuk Inventaris

kompirasi.com –  Berikut adalah 10 aplikasi stok barang yang dapat digunakan oleh para profesional untuk merampingkan proses langsung dari manajemen stok barang dari hp.

Profesional rantai pasokan dan logistik melihat aplikasi seluler sebagai alat penting akhir-akhir ini. Dalam industri yang berfokus pada pengangkutan barang dan komoditas, aplikasi seluler memberi para profesional jasa stok barang kebebasan baru dari batasan meja mereka.

Aplikasi Stok Barang Terbaik 2022

Lewatlah sudah hari-hari mahal, perangkat kasar mengelola gudang dan operasi pengiriman satu dekade lalu. Seiring dengan peningkatan teknologi dan pembaruan aplikasi, pengiriman barang dan logistik dapat dengan mudah mengakses layanan ini dengan harga yang jauh lebih rendah, membuat perangkat ini tidak relevan.

Namun, biaya bukanlah satu-satunya kekuatan pendorong di balik popularitas aplikasi stok barang sederhana. Manfaat lainnya termasuk:

  • Pembaruan waktu nyata: kontrol yang lebih baik atas inventaris dan proses operasional
    portabilitas
  • Pemantauan yang tepat
  • Kecepatan: Meningkatkan Efisiensi dan Produktivitas
  • Peningkatan efisiensi memberikan layanan pelanggan yang lebih baik.

Berikut adalah 10 aplikasi stok barang online shop bagi para profesional untuk membiasakan diri. Setiap aplikasi memberikan solusi unik untuk proses mendata stok barang yang sobat punya.

1. Logistimo Plus

Logistimo memudahkan siapa saja untuk mengelola stok barang dan logistik di pedesaan dan pasar negara berkembang. Baik sobat adalah pengecer, distributor, operator, atau agen, sobat dapat menggunakan Logistimo untuk mendapatkan visibilitas real-time ke inventaris dan pesanan

Aplikasi stok barang gratis ini juga akan memudahkan sobat dengan mudah melaporkan penjualan, pembelian, dan informasi permintaan menggunakan aplikasi seluler.

2. Mobile SCM

Mobile SCM membantu mengontrol proses perdagangan dan logistik sekaligus mengurangi biaya. Aplikasi ini dapat berkontribusi pada ROI bisnis dengan memantau pergerakan inventaris, pengiriman pelanggan, dan penyesuaian inventaris di gudang.

✔️  10 Aplikasi Alternatif Canva Gratis Untuk Desainer

Sebagai sebuah aplikasi stok barang gudang, Mobile supply chain punya sekian kelebihan. Mulai dari pengoptimalan visibilitas produk, mengotomatiskan penyediaan barang, pemesanan barang, pembuatan faktur, hingga pembayaran.

3. Link Bollore Logistics

Aplikasi LINK mencakup kemampuan untuk mengelola pengiriman pesanan dan menghasilkan laporan melalui pemberitahuan push, bahkan ketika telepon sedang offline.

Selain pemantauan, aplikasi stok barang android ini membantu untuk mengakses dokumen pengiriman, menyelesaikan proses pengiriman, dan mengevaluasi keseluruhan kualitas layanan dalam pengiriman.

4. Scandit

Scandit adalah aplikasi stok barang gratis android yang meningkatkan proses inventaris dengan teknologi pemindaian barcode yang inovatif.

Ini menyediakan aplikasi seluler bermerek yang mudah digunakan yang memudahkan pelanggan untuk mempresentasikan seluruh katalog produk mereka. Distributor dan pemasok dapat meningkatkan frekuensi pemesanan dan meningkatkan loyalitas pelanggan melalui kemampuan lintas platform.

5. EazyStock

 

Aplikasi seluler EazyStock memberi akses instan ke semua yang dibutuhkan dari data sistem ERP saat bepergian. EazyStock menyediakan dasbor dan laporan inventaris yang canggih untuk memperluas tampilan 360 derajat inventaris yang dipegang oleh para pemimpin senior, manajer keuangan, dan manajer pembelian.

6. ServiceMax

Aplikasi ServiceMax Field Service dikembangkan untuk meningkatkan produktivitas lapangan di perangkat apa pun. Dirancang dari bawah ke atas dengan mempertimbangkan teknisi lapangan dan insinyur, ia menawarkan antarmuka yang ramping, akses yang konsisten, dan alur kerja layanan yang ditargetkan.

Aplikasi stok barang android gratis ini menyediakan berbagai layanan mulai dari kontrak layanan lapangan, manajemen pesanan, optimalisasi tenaga kerja, manajemen suku cadang, pemantauan pelanggan media sosial, komunitas pelanggan, dan analitik.

7. Kintone

Alat berbasis cloud Kintone yang fleksibel memberikan solusi manajemen rantai pasokan yang kuat untuk alur kerja yang lebih baik dan lebih cerdas.

✔️  ✓ 8 Aplikasi Bisnis Terbaik 2022, Wajib Dicoba untuk Usaha Kecil!

Alat inventaris yang dapat disesuaikan dan opsi pengembangan kode rendah/tanpa kode memungkinkan pengguna membuat aplikasi stok barang berbasis web ini berfungsi untuk kebutuhan spesifik mereka di perangkat apa pun.

8. Halo

Halo adalah aplikasi kolaboratif skalabel yang membantu mengukur kinerja rantai pasokan secara akurat dan membuat keputusan yang menguntungkan. Ini memberikan analitik canggih untuk keputusan yang lebih baik, kontrol kualitas data terintegrasi, dan visibilitas penuh ke dalam operasi.

9. StockIQ

StockIQ adalah desain aplikasi untuk melacak dan memantau inventaris gudang.

Menawarkan transfer yang dikelompokkan untuk membantu menyeimbangkan kembali inventaris secara efisien sambil menyediakan modul manajemen pemasok yang memungkinkan sobat menggunakan waktu tunggu yang dihitung dari penerimaan barang yang sebenarnya.

10. TrackVia

Aplikasi TrackVia yang sepenuhnya dapat disesuaikan menghilangkan alur kerja manual, kertas, atau berbasis spreadsheet dan menyediakan pelaporan waktu nyata dan akses ke wawasan yang dapat ditindaklanjuti ke dalam operasi SCM utama.

Gunakan TrackVia untuk merampingkan proses mendapatkan kontrol dan visibilitas yang lebih besar ke dalam semua proses manajemen rantai pasokan melalui aplikasi web dan seluler yang disesuaikan dengan kebutuhan unik sobat.

Leave a Comment