Aplikasi Snack Video Menghasilkan Uang, Begini Caranya

Sebagian dari Anda mungkin ada yang baru tahu bahwa aplikasi Snack Video menghasilkan uang. Seperti kita ketahui, Snack Video merupakan salah satu video yang cukup populer saat ini.

Selain sebagai platform hiburan, Snack Video diklaim bisa digunakan untuk menghasilkan uang. Saat ini memang sudah banyak tersedia aplikasi penghasil uang, alhasil banyak orang yang mencari cara bagaimana mendapatkan uang.

Salah satunya lewat aplikasi Snack Video. Lantas bagaimana sebenarnya cara agar dapat menghasilkan uang melalui Snack Video? Di dalam artikel kali ini, kita akan membahasnya secara lengkap.

Apa Itu Aplikasi Snack Video?

Seperti dibahas sebelumnya, Snack Video merupakan salah satu aplikasi yang cukup populer saat ini. Tidak hanya sebagai video hiburan, apk ini juga diklaim dapat menghasilkan uang.

Lalu bagaimana cara aplikasi Snack Video menghasilkan uang? Sebelum kita membahas lebih jauh tentang caranya. Kita bahas dulu lebih banyak tentang aplikasi yang satu ini.

Snack Video sendiri merupakan apk yang digunakan untuk saling berbagi video berdurasi pendek. Meskipun sekilas apk ini mirip Tik Tok, tetapi konsep apk ini lebih fokus pada video-video lucu.

Nantinya Anda juga dapat memperoleh uang dari misi yang diberikan oleh Snack Video. Aplikasi ini berasal dari Beijing, Tiongkok, Anda dapat mendownloadnya di Google Playstore atau Apps store secara gratis.

Cara Menggunakan Aplikasi Snack Video Menghasilkan Uang

Bagi Anda yang masih belum mengetahui bagaimana cara menggunakan Snack Video, Anda tidak perlu khawatir. Berikut ini beberapa cara lengkap menggunakan aplikasi Snack Video, di antaranya seperti :

  1. Cara daftar Snack Video

Tadi kita sudah membahs sedikit tentang apk Snack Video, sebelum kita membahas bagaimana cara aplikasi Snack Video menghasilkan uang. Kita perlu membahas terlebih dahulu bagaimana cara daftarnya, begini caranya :

  • Download dan install apk Snack Video di smartphone Anda
  • Buka aplikasi, tap menu profil yang berada paling kanan
  • Pilih cara sign up, bisa lewat LINE, Facebook, nomor HP dan akun Google
  • Masukkan data diri pada kolom yang telah tersedia
  • Masukkan referral code bila ada
  • Tap simpan atau save dan selesai
  1. Cara membuat atau mengedit video
✔️  Belajar Trading dari Nol Tips dan Trik yang Harus Dilakukan

Setelah sudah mendaftar, Anda sudah bisa langsung membuat video, caranya juga sangat mudah. Berikut ini beberapa cara membuat atau mengedit video yang perlu Anda ketahui, di antaranya seperti :

  • Buka aplikasi Snack Video yang telah diunduh tadi
  • Top icon plus yang ada di barisan menu paling tengah
  • Tap symbol rekam, kemudian buat konten
  • Lakukan penyesuaian, misalkan menambah fitur, music, efek dan sebagainya
  • Bila sudah lanjut ke posting
  • Buatlah judul serta hastag pilihan Anda
  • Tap share untuk memposting video. selesai
  1. Cara mendapatkan koin

Seperti kita ketahui, Aplikasi Snack Video Menghasilkan Uang. Namun sebelum kita membahas bagaimana caranya, kita bahas dulu bagaimana cara mendapatkan koin di sana. Di bawah ini beberapa caranya :

  • Mengikuti serangkaian event atau misi yang diselenggarakan Snack Video. Nanti reward yang didapat bisa ditukar dengan koin dalam jumlah tertentu
  • Melakukan live streaming, namun Anda harus memiliki minimal 100 followers. Nanti para followers Anda akan memberikan sticker yang dapat ditukarkan dengan koin
  • Undang orang-orang untuk menginstal apk Snack Video dan pasikan bahwa mereka menggunakan referral code yang Anda berikan. Koin yang dihasilkan melalui cara ini adalah yang paling besar
  1. Cara menukar koin

Tadi kita telah membahas tentang cara mendapatkan koin, kini kita akan membahas bagaimana cara menukarkannya. Perlu Anda ketahui, 50 koin Snack Video sama dengan 1 rupiah.

Bila ingin mencairkan dalam bentuk uang, Anda perlu melakukan penarikan minimal Rp. 15.000,. Menurut perhitungan, Rp. 15.000,- bila dikonversikan dalam bentuk koin berarti 750.000 koin.

Tidak ada persyaratan berapa lama koin harus diendapkan di sana. Anda dapat mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya di apk tersebut. Menarik koin emas menjadi pundi-pundi rupiah merupakan pilihan tepat.

  1. Cara menarik uang
✔️  Cara Mengatur Ukuran Pas Foto 3x4 Di Word

Setelah tadi kita membahas bagaimana cara menukarkan koin menjadi pundi-pundi rupiah. Kini kita akan membahas bagaimana cara menarik uang dari apk Snack Video, berikut ini caranya :

  • Buka apk Snack Video
  • Tap icon di pojok kanan atas
  • Tap menu dompet, lalu balance untuk melihat saldo Anda
  • Tap opsi penarikan
  • Sambungkan dengan akun e wallet milik Anda
  • Masukkan berapa jumlah nominal yang ingin ditarik
  • Tap kirimkan, lalu kas keluar
  1. Cara menarik uang melalui GoPay

Selain OVO, salah satu dompet digital yang sering digunakan orang untuk mencarikan uang adalah GoPay. Berikut ini beberapa cara untuk mencairkan saldo uang di GoPay, antara lain :

  • Buka apk Snack Video
  • Tap tombol Rp, kemudian masuk ke event yang ada di apk
  • Tap tombol menarik, kemudian tap nominal saldo yang ingin Anda tarik
  • Tekan tombol tarik
  • Pilih metode penarikan, yakni GoPay, dan selesai

Aplikasi Snack Video Menghasilkan Uang, Caranya

Tadi kita telah membahas cara menggunakan Snack Video, kini kita akan bahas bagaimana cara menghasilkan uang di sana. Berikut ini beberapa cara untuk dapat menghasilkan uang melalui Snack Video :

  1. Menyelesaikan misi like video dan mengikuti pengguna lainnya

Kini kita akan membahas bagaimana cara aplikasi Snack Video menghasilkan uang. Cara pertama, Anda dapat misi like video dan mengikuti pengguna lainnya untuk bisa menghasilkan uang.

Jadi Anda tidak hanya menonton video saja, namun juga like dan follow pengguna lainnya. Jadi, bila Anda menyelesaikan misi ini, Anda akan mendapatkan 2000 koin tambahan yang dapat ditukarkan uang.

  1. Menonton video di Snack Video

Seperti kita ketahui, Aplikasi Snack Video Menghasilkan Uang. Cara berikutnya yang dapat dilakukan agar bisa mendapatkan uang dari Snack Video. Adalah dengan menonton berbagai video yang ada di sana.

Maka semakin banyak Anda menonton video, semakin banyak pula pundi-pundi rupiah yang bisa Anda dapatkan. Minimal Anda harus menonton video selama 15 menit per hari untuk bisa mendapatkan koin.

  1. Mengajak teman untuk download aplikasi
✔️  Cara Membuat Tulisan Terbalik Di Word 2010

Cara berikutnya, Anda dapat mengajak teman-teman Anda untuk menggunakan Snack Video. Bila Anda berhasil mengajak teman menggunakan kode referral tertentu, maka Anda bisa mendapatkan uang tambahan Rp. 77.000,-.

  1. Menyelesaikan misi hingga selesai

Bila tidak ingin mengajak teman, Anda masih bisa mendapatkan uang dengan cara menyelesaikan beberapa misi hingga selesai. Misi terbaru yang bisa Anda coba ialah check in setiap hari.

  1. Tanpa mengundang teman

Selain menyelesaikan misi, Anda juga dapat menonton video berdurasi lebih dari 2 menit hingga berjam-jam. Dengan begini Anda tidak perlu mengundang teman, tapi sudah bisa mendapatkan uang.

Apakah Aplikasi Snack Video Menghasilkan Uang Itu Aman

Banyak yang masih ragu untuk menggunakan apk Snack Video, karena mereka masih bertanya-tanya. Apakah Snack Video benar-benar aman, ataukah modus apk scam atau penipuan terbaru?

Berdasarkan penelusuran beberapa pihak, sejauh tentang kabar Aplikasi Snack Video Menghasilkan Uang itu benar adanya. Hingga kini pihak Snack Video masih konsisten mentransfer uang para penggunanya.

Hak tersebut terbukti dari unggahan foto bukti transfer beberapa penggunanya. Di media sosial seperti Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya, jadi Anda tidak perlu khawatir.

Jadi bagi Anda yang ingin dapat menghasilkan uang dari aplikasi, Anda bisa gunakan apk Snack Video. Sebab Aplikasi Snack Video Menghasilkan uang sudah terbukti aman dan banyak digunakan.

Leave a Comment