10 Aplikasi Penghasil Saldo Dana, Terbukti Menghasilkan!

Aplikasi penghasil saldo Dana, sangat membantu. Terutama bagi Anda yang masih menganggur atau tidak memiliki kegiatan apa-apa. Adanya apk ini memberikan peluang bagi pengguna bisa menghasilkan uang sambil bersantai.

Dana sendiri, merupakan salah satu aplikasi dompet digital terbaik di Indonesia. Perlu Anda ketahui, apk ini merupakan besutan anak bangsa, bertujuan memudahkan berbagai transaksi masyarakat Indonesia.

Melihat fenomena terus berkembang, membuat sebagaian developer membuat aplikasi penghasil saldo Dana. Agar masyarakat lebih tertarik dan mau menggunakan apk hasil buatan developer.

Untuk itu, kami sudah merangkum sejumlah apk bisa menghasilkan uang dan dikirim ke akun Dana. Lebih lengkapnya akan kita bahas melalui artikel ini.

Daftar Aplikasi Penghasil Saldo Dana

Keuntungan yang disuguhkan oleh berbagai apk untuk menghasilkan saldo Dana, sangat menarik banyak perhatian. Pengguna bisa menghasilkan uang dengan mudah, tanpa perlu bersusah payah bekerja di luar.

Meksi begitu, mengandalkan apk hanya bisa memberikan penghasilan sedikit. Lebih cocok dijadikan sebagai sampingan, bukan prioritas utama. Sejumlah apk di bawah ini, siap menjadi aplikasi penghasil saldo Dana.

  1. Tiktok

Pasti sudah tidak asing lagi dengan platform hiburan Tiktok. Banyak pengguna ponsel menggunakan Tiktok sebagai media hiburan, sebagaian juga menggunakannya untuk menghasilkan uang tambahan.

Misalnya dengan membuat konten-konten menarik, atau melakukan live dan mendapat gift dari pengguna lain. Gift tersebut, dapat ditukarkan menjadi saldo Dana atau bisa langsung ke rekening bank. Selain itu, pengguna bisa menghasilkan saldo dengan cara membagikan kode refferal.

Sudah banyak orang yang mengandalkan kode refferal untuk mendapatkan uang. Setiap pengguna berhasil menggunakan Tiktok melalui lin tersebut, Anda bisa mendapatkan uang 35rb sampai 50rb.

  1. Hago

Aplikasi penghasil saldo Dana selanjutnya, platform Hago. Sebuah apk yang menyediakan beragam hiburan di dalamnya. Tapi lebih mengutamakan game sebagai media hiburan.

✔️  10 Cara Top UP Gopay Anti Ribet (Mudah)

Tidak hanya satu permainan, melainkan ada puluhan permainan bisa Anda mainkan. Salah satu game penghasil uang, tanam pohon uang. Pengguna hanya perlu menaman dan merawat pohon tersebut.

Setiap hari harus menyirami pohon tersebut, nantinya akan menghasilkan koin. Koin-koin tersebut harus dikumpulkan dan bisa Anda tukarkan menjadi saldo Dana.

  1. Lucky PopStar

Aplikasi penghasil saldo Dana lainnya, Lucky PopStar. Tanpa perlu mengundang teman, Anda bisa menghasilkan uang dengan mudah. Pengguna hanya perlu memainkan games yang sudah tersedia dalam apk.

Pengguna bisa memainkan game seperti Puzzel serta memainkan Candy Crush. Setiap permainan berhasil dimenangkan akan mendapat imbalan diamond. Semakin banyak yang dikumpulkan, semakin banyak pula uang masuk ke Dana.

Tidak hanya bermain game, diamond tersebut dapat Anda hasilkan dengan mengerjakan daily task seperti check in. Atau bisa juga membagikan kode refferal agar mendapat uang tambahan.

  1. Mobile Premier League

Tidak jauh berbeda dengan Hago dan Lucky PopStar, pengguna harus memainkan game di dalam apk ini. Sambil bersantai dan mengisi waktu luang jadi lebih bermanfaat, karena menghasilkan saldo Dana.

Setiap pengguna berhasil memenangkan permainan, pengguna langsung mendapatkan diamond dapat ditukar ke saldo dana. Di dalamnya terdapat berbagai mini game bisa Anda mainkan.

MPL sudah terbukti membayar karena sudah bekerjasama dengan apk Dana. Salah satu kelemahannya, ada beberapa game harus dimainkan dengan diamond tapi bisa menghasilkan lebih banyak diamond.

  1. Novelah

Jika Anda senang membaca novel, apk ini sangat cocok. Pengguna bisa membaca sekaligus menghasilkan uang dengan mudah.

Keunggulannya, terdapat banyak genre novel, pengguna tidak akan merasa bosan selama berselancar di apk tersebut. Setelah berhasil membaca beberapa judul novel, Anda akan mendapatkan reward.

Bonus lainnya juga didapatkan, jika pengguna berhasil membaca selama durasi yang telah ditentukan. Untuk menambah penghasilan selesaikan juga misi harian dari Novelah.

  1. Likee

Aplikasi penghasil saldo Dana lainnya, Likee. Merupakan apk penghasil saldo Dana sangat mudah. Pengguna hanya perlu menonton video-video dalam aplikasi. Ada ribuan video lucu juga menghibur, Anda jadi tidak mudah bosan.

✔️  Cara Download Aplikasi di Laptop Paling Mudah

Selain menonton, like juga video tersebut demi memberikan penghasilan lebih banyak. Cara lainnya undang teman menggunakan kode refferal, jika berhasil menarik pengguna lain maka dipastikan masuk poin tambahan.

Setelah berhasil mengumpulkan poin dalam jumlah banyak, pengguna bisa langsung menukarkannya ke saldo Dana. Untuk proses pencarian juga sangat mudah, bahkan bisa langsung digunakan.

  1. SnackVideo

Sebagaian orang pasti sudah tidak asing dengan aplikasi penghasil saldo Dana, SnackVideo. Sempat viral pada masanya, karena banyak orang membagikan kode refferal agar mendapat reward uang.

Sudah hadir sejak tahun 2016, tapi sempat dihilangkan karena belum terdaftar di Kominfo. Tahun 2022 ini apk tampak lebih baik, dengan berbagai fitur unggulan di dalamnya.

Pengguna hanya perlu menonton video yang ada. Untuk menghasilkan saldo lebih banyak, Anda perlu menyelesaikan daily task atau tugas harian selama 30 hari. Terbukti sudah banyak orang menghasilkan ratusan ribu dari apk ini. Selain menonton, bisa juga menjadi pembuat konten dan tentunya bisa menghasilkan poin tambahan.

Kabar terbaru, SnackVideo memberikan reward tinggi bagi para Content creator yang meng-upload banyak video. Semakin banyak video yang dilike juga semakin banyak followers, membuat Anda menghasilkan banyak saldo Dana.

  1. YouGov

Selanjutnya, cocok digunakan bagi Anda suka mengisi survey online. Melalui aplikasi penghasil saldo Dana ini, pengguna dapat mengisi survey dan menghasilkan uang.

Hadiah yang ditawarkan berupa gift card, voucher serta uang tunai. Saldo uang yang dihasilkan hanya bisa dikirim ke PayPal, pastikan Anda membuat akun PayPal terlebih dahulu.

Kemudian barulah bisa dicairkan melalui saldo dana. Di dalamnya terdapat berbagai survei menarik, terkait teknologi, brand, bisinis, politik dan lainnya.

  1. LikeMe

Untuk menghasilkan uang tambahan, pengguna juga dapat menggunakan LikeMe. Bahkan apk ini cukup booming dikalangan anak-anak muda, terbukti sudah 100 jt orang menggunakannya.

✔️  7 Cara Download Lagu Tik Tok Mp3 Tanpa Aplikasi Secara Gratis

Cara agar menghasilkan uang sangat mudah. Anda hanya perlu menonton video dalam apk tersebut sebanyak mungkin. Selain menghibur, terdapat video edukasi, storytelling, serta video bermanfaat lainnya.

Supaya poin betambah, beri like atau suka pada setiap video tersebut. Setelah berhasil menyelesaikan berbagai tugas tersebut, pengguna bisa mendapatkan poin. Bisa ditukarkan ke dalam rupiah nantinya.

  1. Baca Plus

Mungkin masih terasa asing apk satu ini. Bagi Anda yang suka membaca berbagai artikel menarik, bisa membaca sambil menghasilkan uang. Baca sebanyak mungkin artikel dalam apk, langsung dapatkan poinnya.

Tidak hanya membaca artikel, ada tugas tambahan lainnya seperti harus menyelesaikan tugas harian. Seperti check-in, membuat poin bisa bertambah lebih banyak. Ajak teman-teman lainnya untuk membaca di Baca Plus, kemudian dapatkan poin tambahan. Tukarkan poin tersebut ke dalam saldo Dana.

Sejumlah aplikasi tersebut, terbukti membayar dan menghasilkan uang. Pilih salah satu aplikasi penghasil saldo Dana dan dapatkan penghasilan tambahan

Leave a Comment