✓ Cara Mudah Aktivasi Microsoft Office 2016 [Tanpa Product Key]

Microsoft Office 2016 merupakan sotware yang sering digunakan dalam menyelesaikan tugas kantor dan juga membantu kita dalam membuat makalah sekolah dan juga tugas-tugas penting lainnya. Namun dari sekian orang pemakai sofware Microsoft Office 2016 sering mengalami kendala atau masalah di Product key

Namun apabila kalian mengaktifkan microsoft office di komputer tanpa product key tentunya kalian tidak dapat menggunakan software microsoft office 2016, lalu bagaimana caranya activasi microsoft office 2016 tanpa product key ?

Cara Aktivasi Microsoft Office 2016 Tanpa Product Key

Disini software microsoft office 2016 saya meminta product key, dan memiliki notifikasi activation required, untuk mengaktifkan software microsoft office 2016 tanpa product key kalian bisa mengikuti tutorial dibawah ini.

1. Pertama-tama kalian masuk ke link https://pastebin.com/raw/QvqCBsaZ kemudian copy seluruh code tersebut.

2. Kemudian pastekan code skrip tersebut ke pastebin

3. Nah kemudian pilih menu file, setelah itu klik save as dan namakan file code tersebut Activator.cmd di bagian save as type pilih all files dan klik save. Nah disini file untuk activasi microsoft office 2016 nya sudah jadi, dengan menggunakan trik ini kalian tidak perlu product key lagi, setelah itu jalankan program activator.cmd dengan cara mengklik kanan mouse kemudian klik Run As Administrator.

Kemudian otomatis skrip tersebut akan berjalan, tunggu hingga selesai, apabila sukses nanti akan ada bacaan Product Activation Successful. Setelah proses aktivasi selesai buka microsoft office 2016 kamu, kalau berhasil nanti notifikasi activation key nya akan hilang otomatis.

Kalau kamu mempunyai versi berbeda dari microsoft office 2016 punya saya seperti Microsoft Office Standard 2016, Microsoft Office Professional Plus 2016 kamu bisa melihat scripnya di Msguides.com

Artikel Lainnya: Cara Aktivasi Windows 7 64 Bit / 32 Bit Secara Permanen Terbaru

Product Key Microsoft Office 2016 Gratis

Bagi kamu yang ingin product key microsoft office 2016 dikesempatan kali ini saya ingin memberikan product key microsoft office 2016 secara gratis, jadi kalian bisa menggunakan nya secara bebas.

✔️  Alasan Mengapa Kamu Harus Beralih Dari Windows 7 Ke Windows 8 atau 10

Daftar Product Key Microsoft Office 2016

  • FCMXC-RDWMP-RFGVD-8TGPD-VQQ2X
  • PGD67-JN23K-JGVWW-KTHP4-GXR9G
  • B9GN2-DXXQC-9DHKT-GGWCR-4X6XK
  • 6PMNJ-Q33T3-VJQFJ-23D3H-6XVTX
  • MT7YN-TMV9C-7DDX9-64W77-B7R4D
  • DJKSE-DFJS93-DFJKD94JD-DJKD94JD
  • DJD94-DFKD9-FJD94JD894-FJKD94JD

Microsoft Office 2016 Activation Key

  • FBFPP-2XG5Y-FG9VH-DVQ2Z-QJRCH
  • P8TFP-JGFMM-XPV3X-3FQM2-8K4RP
  • 2MHJR-V4MR2-V4Z2Y-72MQ7-KC6XK
  • H746C-BM4VK-TZBB8-MVZH8-FXR32

Kesimpulan

Bagaimana mudah bukan cara aktivasi microsoft office 2016 tanpa product key, tidak hanya itu saja kami juga memberikan product key microsoft office 2016 secara gratis, jadi kalian tidak perlu khawatir lagi dengan software microsoft office kalian yang error.

Perlu di ingat apabila cara ini gagal berarti microsoft office 2016 kalian memiliki versi yang berbeda, dari beberapa kasus teknik ini masih ampuh di microsoft versi lama dan untuk versi baru saya belum uji coba, semoga bermanfaat.

26 thoughts on “✓ Cara Mudah Aktivasi Microsoft Office 2016 [Tanpa Product Key]”

  1. Keren sih beneran berhasil dong. Akibat kesalahan sendiri hampir aja ga bisa pake office original bawaan laptopnya. Tapi dengan artikel ini saya dan semua orang ‘terselamatkan’. Makasih banyak Mas Arif. Tetap berbagi ilmu dan menjadi ‘hero’ bagi banyak orang.

    Reply
  2. Hi.. terima kasih sudah berbagi pengetahuan.. tadinya tidak bisa, rupnya salah save nama filenya. setelah save dengan nama file sesuai info. alhamdulillah berhasil.
    thanks..

    Reply
  3. Makasih mas atas ilmu barunya, sangat bermanfaat. Tapi maaf, ini aman kan ya mas, saya takut bermasalah dengan laptopnya.

    Reply
  4. saya sudah membaca tulisan anda dan juga saya telah membaca tulisan dengan topik ini di beberapa artikel dari sumber lain. banyak informasi yang saya dapat dari tulisan anda, apakah ada saran lain yang bisa anda sampaikan terkait tema tulisan anda ini? agar saya dapat informasi yang lebih banyak dan lengkap.

    saya tentunya berterima kasih kepada anda karena telah menulis artikel ini dengan baik, semoga menjadi referensi dalam jurnal atau tulisan ilmiah lainnya dan bisa membantu banyak orang. terima kasih.

    Kunjungin Kampus Terbaik di Medan

    Reply

Leave a Comment