7 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik, Aman, dan Terpercaya

Berkat perkembangan dunia digital kini siapa saja bisa memperoleh penghasilan dengan mudah melalui internet, salah satunya melalui aplikasi penghasil uang. Cukup dengan menginstal dan menggunakan aplikasinya, Anda bisa memperoleh pendapatan tambahan.

Selain praktis dan mudah, Anda juga tidak perlu mengeluarkan modal tambahan selain kuota internet atau wifi gratis jika ada. Oleh karena itu, cara ini sangat cocok digunakan oleh para pelajar, mahasiswa, maupun untuk Anda yang saat ini sedang mencari pekerjaan.

Namun, perlu diperhatikan bahwa tidak semua penghasil uang tersebut termasuk kategori aman dan terpercaya. Oleh karena itu, penting untuk memilih aplikasi penghasil uang terbaik yang telah terjamin keamanannya baik dari segi cara kerja maupun perlindungan privasi.

Jenis aplikasinya juga bermacam-macam, mulai dari app untuk menonton video, membaca novel atau cerita, game, survey, dan masih banyak lagi. Cara penarikan dananya pun beragam, mulai dari transfer langsung ke rekening hingga melalui e-wallet alias dompet online.

7 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik, Aman, dan Terpercaya 2022

Sebenarnya, ada banyak sekali pilihan aplikasi yang bisa menjadi sumber penghasilan tambahan dengan berbagai metode. Berikut ini adalah rekomendasi 7 aplikasi penghasil uang terbaik, aman, dan terpercaya sebagai alternatif untuk Anda coba.

1. GoNovel

Apakah Anda senang membaca novel atau cerita sebagai hiburan? Jika ya, GoNovel bisa menjadi alternatif app terbaik untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan cepat, mudah, dan praktis sekaligus menyalurkan hobi membaca sebagai hiburan sehari-hari.

Ada beberapa metode untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi penghasil uang ini. Yaitu dengan membaca novel hingga episode atau waktu tertentu sesuai syarat setiap hari agar memperoleh tambahan poin, atau dengan menandatangani kontrak sebagai penulis.

Cara lainnya yaitu dengan menyelesaikan misi menonton video iklan, mengundang teman untuk memperoleh poin, serta bermain game harta karun. Namun cara paling mudah adalah melalui daily login ke aplikasinya selama 1 minggu lamanya secara berturut-turut.

✔️  Trik Jitu Mengatasi Smartphone Android Lemot agar Kembali Lancar

2. The Lucky Miner

Aplikasi penghasil uang selanjutnya adalah The Luck Miner, yaitu sebuah game atau permainan sekaligus platform untuk memperoleh pendapatan sampingan. Melalui game ini, user hanya perlu melakukan mining alias menambang lalu menunggu komisi masuk ke saldo.

Cara kerjanya mudah, cukup pilih menu berlogo mesin bor untuk menambang atau memulai proses mining dan mendapatkan koin emas maupun berlian. Adapun minimal penarikan atau withdraw di The Lucky Miner adalah sebesar 5 dollar alias Rp100.000.

Namun, perlu diperhatikan bahwa hasil tersebut tidak bisa diperoleh secara instan. Dibutuhkan waktu, proses, dan kesabaran untuk mendapatkan uangnya. Oleh karena itu, sebaiknya mainkan game ini secara santai saja agar tidak membuat Anda merasa stres.

3. Higgs Domino

Aplikasi penghasil uang berupa game lainnya adalah Higgs Domino, yaitu permainan kartu domino secara online. Cara memainkannya pun tidak jauh berbeda dengan cara bermain domino secara langsung, bedanya yaitu Anda membutuhkan koneksi internet saat bermain.

Bahkan, Higgs Domino merupakan salah satu game domino online populer dengan banyak pengguna. Uniknya, pemain bisa memperoleh penghasilan tambahan berupa uang maupun pulsa mulai dari jumlah Rp5 ribu hanya dengan memainkan game ini secara rutin.

Konsepnya yaitu melalui pembagian voucher maupun memperjual belikan chip atau koin yang dimiliki pada pemain lain. Penarikannya pun bermacam-macam, yaitu bisa ditransfer ke berbagai rekening e-wallet seperti Dana, LinkAja, serta OVO maupun dalam bentuk pulsa.

4. Cash for Apps

Selanjutnya adalah Cash for Apps, salah satu aplikasi penghasil uang lainnya yang diklaim mampu membayar penggunanya. Meskipun demikian, uang dari app ini memang tidak berjumlah terlalu besar sehingga hanya cocok untuk dijadikan pekerjaan sampingan saja.

✔️  5 Aplikasi Sketsa Wajah Terbaik Untuk Android

Cara kerjanya pun sangat mudah, Anda cukup membuka aplikasinya, lalu unduh atau instal aplikasi sponsor yang sudah tersedia di dalamnya. Selesaikan setiap langkah atau persyaratan tersebut agar bisa mendapatkan hadiah yang bisa ditukarkan dalam bentuk poin.

Jika tugas tersebut sudah diselesaikan, pengguna bisa memperoleh reward poinnya paling lambat sekitar 24 jam kemudian. Oleh karena itu, jika tugasnya adalah berupa menginstal apps tertentu, jangan terburu-buru menghapus aplikasinya agar tidak kehilangan poin.

5. Indo Today

Berikutnya adalah Indo Today, sebuah platform penyedia berbagai berita yang juga dapat memberi hadiah berupa sejumlah koin untuk akun penggunanya. Nominal hadiah berupa koin tersebut kemudian bisa dicairkan alias ditukarkan dengan mata uang rupiah.

Selain dengan cara membaca berita setiap harinya, pengguna juga bisa memperoleh tambahan pendapatan melalui kode khusus. Caranya, cukup bagikan kode tersebut pada teman atau orang lain agar mereka menginstal aplikasinya dan Anda memperoleh koin.

Cara penggunaannya pun mudah dan terdapat banyak pilihan berita, sehingga pengguna tidak akan merasa cepat bosan maupun mengantuk saat membacanya. Ukurannya pun cukup ringan, hanya sekitar 29 MB saja sehingga tidak menghabiskan banyak memori perangkat.

6. Resso Music

Resso Music adalah sebuah music player alias platform pemutar musik. Namun uniknya, Resso Music juga ternyata dapat menjadi salah satu alternatif aplikasi penghasil uang melalui adanya fitur Resso Rewards yang muncul saat pengguna memutar sebuah lagu.

Apabila diklik, ikon Resso Rewards tersebut akan mengarahkan Anda pada cara memperoleh uangnya, yaitu dengan cara mengundang teman atau pengguna lain untuk bergabung. Peraturan atau cara kerjanya mudah, yaitu dengan memanfaatkan kode undangan khusus.

Kode undangan alias invitation code tersebut bisa menghasilkan hingga Rp50 ribu per orang yang berhasil diajak menginstal Resso Music. Selain itu, terdapat pula metode lain dengan cara mengerjakan tugas-tugas seperti membagikan lirik, mendengarkan lagu, dan lain-lain.

✔️  Cara Ganti Nama WiFi Indihome Huawei Lengkap

7. YouGov

Pilihan aplikasi penghasil uang terakhir yaitu melalui YouGov sebuah platform survei online berbayar dengan sistem poin serta hasilnya menarik. Sebagai lembaga survei terpercaya, YouGov sudah terjamin aman dan bayarannya pun sudah pasti bisa ditarik oleh pengguna.

Cara kerjanya mudah, Anda cukup menjawab beberapa pertanyaan survei dari YouGov untuk bisa memperoleh komisi berupa poin rewards. Jika poin sudah memenuhi batas penukaran, Anda bisa menukarkannya menjadi uang asli, voucher, pulsa, maupun saldo e-wallet.

Contoh voucher hadiahnya antara lain seperti E-Gift Tokopedia, Air Asia Big Point, sumbangan ke UNICEF, pulsa, hingga imbalan berupa dollar. Namun tentu saja, surveinya tidak boleh diisi sembarangan dan umumnya berisi sangat banyak pertanyaan yang harus dijawab.

Pada dasarnya, ada banyak sekali pilihan aplikasi untuk memperoleh pendapatan sampingan dari internet yang sudah tersedia secara gratis di Google Play Store maupun App Store. Hal terpenting adalah pastikan app tersebut sudah terjamin keamanannya dalam berbagai aspek.

Selain itu, pastikan untuk mematuhi segala ketentuan atau persyaratan dari aplikasinya agar Anda bisa memperoleh bayaran sesuai klaim. Jika tertarik, 7 aplikasi penghasil uang di atas bisa menjadi alternatif sumber penghasilan tambahan untuk Anda coba.

Leave a Comment