6 Rekomendasi Aplikasi Film Dewasa di Android

Dibandingkan Televisi, saat ini aplikasi film dewasa di Android jauh lebih minati. Terutama film-film dewasa yang berasal dari Barat selalu jadi buruan pecinta film. Yuk simak rekomendasi aplikasi film dewasa di bawah ini.

 

Aplikasi Film Dewasa di Smartphone Android

Film dewasa Barat bukan hanya film dengan muatan adegan panas saja. Akan tetapi, film Barat banyak dicari karena alur cerita yang seru, menarik, dan mudah didapatkan.

 

Baca juga: Beberapa game android yang perlu kalian ketahui!

 

Kendati film dikemas dengan seru dan menarik, bukan berarti boleh dikonsumsi anak di bawah umur. Film dewasa hanya diperuntukkan usia matang di atas usia 17 tahun. Oleh karena itu, bijaklah dalam mengakses aplikasi film dewasa di Android.

 

Rekomendasi Aplikasi Film Dewasa

Tidak perlu jauh-jauh pergi ke bioskop, nonton film bisa dengan smartphone. Apabila Anda termasuk kategori usia dewasa, di bawah ini rekomendasi aplikasi film dewasa.

 

Disney+ Hotstar

aplikasi film dewasa di Android

Disney+ Hotstar adalah rekomendasi aplikasi film dewasa di Android pertama yang bisa Anda unduh. Ada banyak film dengan berbagai genre yang bisa Anda tonton, salah satunya film dewasa.

 

Disney+ Hotstar merupakan aplikasi resmi sehingga menyediakan subtitle yang mudah dipahami. Dengan demikian, Anda bisa mengikuti alur cerita dengan baik, bukan sekedar adegannya saja.

 

Untuk bisa mengakses koleksi film yang berkualitas, Anda harus berlanggan dengan pilihan harga yang bermacam-macam. Tidak hanya film Disney, aplikasi film dewasa di Android ini menyediakan film dewasa dan box office.

 

Apabila ingin menonton dengan layar yang lebar, aplikasi bisa disambungkan ke smart TV. Cara menghubungkan sangat sederhana yakni dengan Play Store yang tersedia di perangkat Android TV.

 

Aplikasi film dewasa di Android jug dilengkapi fitur download. Jadi, Anda tetap bisa menonton meskipun terputus dengan jaringan internet. Hal ini cocok bagi Anda yang tengah bepergian ke tempat dengan koneksi jaringan buruk.

✔️  Cara Balas Pesan Di Discord

 

Amazon Prime Video

Amazon Prime Video adalah rekomendasi kedua sebagai alternatif aplikasi film dewasa Anda. Aplikasi ini menyediakan ribuan film yang bisa ditonton secara streaming dan download.

 

Bahkan di antara film-film tersebut ada yang mendukung resolusi 4k. Aplikasi film dewasa di Android ini menyediakan film dalam dua versi yakni beli dan sewa.

 

Walaupun Anda mempunyai jaringan yang buruk, tetap bisa mengakses film di Amazon Prime  Video. Sebab kecepatan koneksi minimal aplikasi ini relatif terjangkau. Namun, untuk kenyamanan saat streaming, tentu koneksi tinggi lebih disarankan.

 

Kecepatan koneksi tinggi dibutuhkan saat anda ingin streaming kualitas resolusi 4K dan UHD. Aplikasi film dewasa di Android menyediakan resolusi HD dan SD yang tidak membutuhkan koneksi tinggi.

 

Masing-masing kualitas video yang Anda pilih mempengaruhi besaran kuota data yang terpakai. Ada tingkatan opsi yang dapat dipilih mulai dari 380 MB tiap jam hingga 1,4 GB per jam. Jika ingin kualitas gambar dan video terbaik berkisar 6,84 GB tiap jam.

 

Aplikasi film dewasa di Android Amazon Prime Video tersedia lebih dari 200 negara termasuk Indonesia. Kecuali produk original Amazon video, konten yang ditawarkan masing-masing negara kemungkinan berbeda.

 

Anda bisa mengakses semua film yang tersedia di katalog Amazon Prime Video ketika berlangganan. Sebelum memutuskan untuk berlangganan, Anda bisa nonton gratis atau free trial selama 7 hari.

 

Netflix

Salah satu layanan streaming yang paling populer saat ini adalah Netflix. Konten dan genre yang disediakan aplikasi film dewasa di Android ini sangat beragam. Anda bisa menemukan film kategori dewasa di Netflix.

Sebab aplikasi layanan streaming ini tidak hanya menawarkan rate remaja, namun juga dewasa. Anda juga bisa mengatur subtitle beserta font pada film asing agar lebih mudah dipahami.

 

Netflix merupakan aplikasi film dewasa di Android yang menyediakan kode kategori di setiap konten. Tujuannya yakni memudahkan Anda untuk mencari film yang ingin ditonton.

✔️  2 Cara Membuka Situs Diblokir Di Google Chrome PC Atau Laptop

 

Mencari genre film tertentu sangat mudah dengan memasukkan digit kode tersembunyi. Misalnya kode film dewasa 43048 untuk Action Thriller, dan 1255 untuk Drama Romantis. Hanya dengan mengetik kode pada kolom search, maka kategori film yang Anda mau akan muncul.

 

Saat melakukan streaming tentu Anda membutuhkan koneksi internet yang bagus. Namun, Netflix memberikan kemudahan untuk pengguna dengan akses internet buruk. Aplikasi film dewasa di Android juga bisa diakses secara offline yakni dengan download video. 

 

Anda bisa mengunduh film atau episode tertentu dan menyimpannya di perangkat. Apabila film tersebut tersedia versi unduh, maka akan ada tombol unduh di bawah opsi putar video.

 

Genflix

Rekomendasi Aplikasi film dewasa di Android selanjutnya ialah Genflix. Jika Anda hobi nonton pasti tidak asing dengan aplikasi streaming yang satu ini. 

 

Genflix tidak kalah populernya dengan aplikasi streaming movie lainnya. Karya anak bangsa ini menawarkan berbagai film terupdate di Indonesia. 

 

Jika dibandingkan platform layanan streaming Barat, Genflix mungkin belum memiliki koleksi yang lengkap. Tapi aplikasi film dewasa di Android ini menawarkan banyak film terbaru dalam dan luar negeri.

 

Anda bahkan bisa nonton tanpa harus mengunduh aplikasi Genflix. Cara sederhana untuk menonton ialah dengan membuat akun sebelum log in. Setelahnya Anda bisa menemukan dan langsung tonton film yang dicari.

 

Hulu

Hulu bisa menjadi alternatif aplikasi film dewasa di Android lain yang bisa Anda coba. Dimana bisa nonton ribuan film hanya dengan smartphone saja. Aplikasi ini menyediakan berbagai film yang tengah populer.

Anda bisa menyaring film berdasarkan pada aktor, popularitas film, genre, dan lainnya. Aplikasi ini juga memberikan rekomendasi berdasar film yang pernah Anda tonton. Sehingga Anda bisa menemukan lebih banyak film dengan genre atau aktor favorit.

✔️  Simak! Beberapa Aplikasi Game Android Apk Yang Patut Anda Ketahui

 

Aplikasi film dewasa di Android juga menawarkan beragam genre termasuk film Disney. Dengan menggunakan Hulu, Anda bahkan mendapat konten khusus yang tidak ada di platform lain.

 

Menikmati ribuan film, trailer, serial TV, dan seluruh konten Hulu dengan akun premium. Anda harus melakukan pembayaran untuk bisa mengakses Hulu dengan leluasa. Jangan khawatir ada pula konten gratis yang bisa Anda tonton yakni berupa trailer film.

Catchplay

Catchplay juga termasuk rekomendasi aplikasi film dewasa di Android yang patut dicoba. Ada banyak sekali film yang bisa Anda pilih, termasuk di dalamnya kategori dewasa. Tentu film jenis tersebut tidak untuk ditonton anak di bawah umur.

 

Bagi remaja, bisa mengakses Catchplay drama series dengan status on going. Jadi, aplikasi ini bisa digunakan untuk menonton film di segala jenjang usia. Konten yang disediakan tentu saja seru dan menarik.

 

Selain koleksi lengkap, aplikasi film dewasa di Android ini juga praktis dari segi penggunaan. Anda cukup dengan mengunduh dan memasangnya di smartphone. Selanjutnya isi form pendaftaran untuk membuat akun dan metode pembayaran

 

Sederet aplikasi film dewasa di Android di atas bisa menjadi pertimbangan Anda dalam menonton film. Menonton kini menjadi lebih mudah dan praktis dengan aplikasi di smartphone.

 

Leave a Comment