6 Aplikasi WA Mod 2021 yang Harus Anda Coba Sekarang

Aplikasi WA mod 2021 menjadi informasi yang menarik untuk Anda ketahui lebih lengkap dan detail. Dimana ada aplikasi WhatsApp versi modifikasi atau mod yang di dalamnya terdapat beragam fitur bermanfaat untuk digunakan.

Hal itu dikarenakan pihak developer sengaja mengembangkan aplikasi mod tersebut dari versi originalnya agar lebih berkualitas bagus. Dalam artian, fasilitas dan fitur di dalamnya bisa digunakan oleh para pengguna WhatsAp di seluruh dunia.

Fasilitas dan fitur yang menjadikan Anda sebagai salah satu pengguna WhatsApp lebih bebas berekspresi. Oleh karenanya, Anda memang seharusnya mengenal aplikasi WA mod 2021 tersebut agar bisa memilih dan mengaplikasikannya, jika benar-benar berminat.

Apa Itu Aplikasi WA Mod 2021?

Aplikasi WhatsApp memang sudah sangat populer di seluruh dunia. Dimana WA sudah familiar digunakan sebagai alat komunikasi antar personal atau orang maupun kelompok, baik melalui fasilitas chating, telepon, dan video call.

Cara menggunakan ketiga fasilitas tersebut cukup mudah dan sederhana, sehingga mulai dari anak kecil hingga orang mampu mengaplikasikannya. Namun demikian, sebagian penggunanya masih kurang puas dengan fitur-fiturnya.

Mereka menginginkan tambahan fitur yang lebih banyak dan mencangkup ketiga fasilitas utama tersebut. Sementara itu, pihak WhatsApp sendiri hingga sekarang belum merilis versi terbarunya terutama dengan tambahan fitur menarik.

Oleh karenanya, beberapa developer pihak ketiga berusaha mencoba mengembangkan aplikasi WA mod 2021, yaitu hasil modifikasi dari versi originalnya. Tentu saja ada kelebihan dan kekurangannya yang harus diketahui lebih detail.

Apalagi aplikasi WA tersebut versi mod yang dipastikan belum terdaftar resmi, sehingga masuk kategori ilegal. Anda sebagai pengguna WA yang sudah lama, lalu beralih ke versi mod tentu saja ada konsekuensinya.

Jadi, Anda tidak boleh sembarangan memilih aplikasi WA mod tersebut, lalu menggunakannya setiap saat. Namun demikian, Anda masih bisa merasa aman dan nyaman mengaplikasikannya asalkan tidak berlebihan.

✔️  Saham Murah untuk Pemula, Cara Menghitung dan Prospek Perusahaan

Dengan begitu, Anda bisa menikmati beragam fitur mod yang dipastikan seru dan menyenangkan, tetapi dapat terhindar dari dampak buruk atau negatifnya. Langkah bijaksana yang seharusnya dilakukan oleh para pengguna WA di seluruh dunia.

Mengenal Beberapa Aplikasi WA Mod 2021 yang Direkomendasikan

Terlepas dari pro dan kontra penggunaan aplikasi mod secara umum, Anda tetap perlu mengetahui seputar aplikasi WhatsApp versi modifikasi tersebut. Tujuannya untuk menambah pengetahuan dan mengetahui beragam fitur menarik di dalamnya.

Namun jika Anda berminat dan tertarik untuk mencoba aplikasinya, tidak salahnya menunduh dan menginstal aplikasinya. Dengan begitu, Anda dapat segera mengaplikasikannya di gadget masing-masing.

Lalu, apa saja aplikasi WA mod 2021 yang direkomendasikan? Berikut informasi selengkapnya yang harus diketahui oleh Anda sekalian.

1.      Fouad WhatsApp

Salah satu WA versi mod yang cukup populer di kalangan pengguna WhatsApp. Tampilan aplikasinya kurang lebih sama dengan versi originalnya, tetapi ada tambahan fitur di dalamnya yang menarik.

Oleh karena itu, tidak sedikit pengguna WA yang beralih ke Fouad WhatsApp ini. diketahui bahwa aplikasinya hanya bisa diinstal di perangkat Android versi 4.4 keatas. Ukuran filenya cukup kecil, yaitu sekitar 40 MB, sehingga tidak akan memberatkan memori di gadget Anda.

Jika tertarik menggunakannya, Anda harus menemukan file aplikasinya di situs web yang menawarkannya dulu. Tentu saja perlu diunduh dan diinstal dulu filenya agar bisa digunakan di smartphone.

2.      FM WhatsApp

Selanjutnya, ada nama FM WhatsApp di deretan aplikasi WA mod 2021 yang direkomendasikan untuk Anda sekalian. Ukuran file aplikasinya hanya sebesar 46 MB, sehingga cukup ringan.

Namun, Anda harus menyiapkan smartphone berbasis Android minimal versi 4.4 agar dapat menginstal aplikasinya. Sementara itu, ada beberapa fitur menarik yang tidak bisa ditemukan di WA original.

Misalnya, menghilangkan centang biru dan tanda online. Selain itu, Anda juga dapat mengganti background layar di WA yang begitu banyak pilihannya. Jika tertarik dengan aplikasinya, segera unduh filenya di situs web yang menyediakan unduhannya gratis.

✔️  Resep Mudah Masak Ikan Kakap Tanpa Tulang, Dijamin Enak!

3.      YoWhatsApp

Aplikasi WA mod 2021 yang satu ini juga tidak kalah menariknya untuk digunakan. Mulai dari begitu banyak pilihan emoticon yang lucu-lucu bisa Anda gunakan saat chating online. Dengan begitu, kalimatnya menjadi seru dan menyenangkan.

Ada juga fitur pilihan tema untuk background aplikasinya. Dipastikan ada banyak pilihan tema yang bisa Anda pilih, sehingga bebas saja dan disesuaikan dengan keinginan. Anda juga bisa lebih merasakan privacy saat mengaplikasikan YoWhatsApp.

Diketahui aplikasi mod ini memiliki ukuran file sebesar 46.68 MB yang bisa langsung diunduh dan diinstal melalui situs web. Oleh karenanya, silahkan Anda segera browsing di internet untuk bisa mengunduh dan menginstal aplikasinya.

4.      GB WhatsApp

Nama GB WhatsApp juga termasuk aplikasi WA mod 2021 yang direkomendasikan. Oleh karenanya, Anda perlu mengetahui informasinya. Lagipula aplikasi WA mod yang satu ini sudah banyak diunduh oleh para pengguna WhatsApp seantero dunia.

Mereka yang mengaplikasikannya tentu saja ingin menikmati berbagai fitur di dalamnya. Dimana fitur-fitur baru tersebut tidak bisa ditemukan di versi originalnya. Akan tetapi, resiko menggunakan aplikasinya, yaitu akun WA milik Anda bisa terkena banned dari developer resmi.

Namun demikian, Anda bisa bernapas lega karena di GB WhatsApp ada fitur antibanned yang sangat bermanfaat. Dengan begitu, Anda yang menggunakan aplikasinya bisa aman dan tidak akan terkena banned.

5.      WhatsApp iOS

Apakah benar ada aplikasi WhatsApp untuk sistem operasi iOS? Ternyata hanya namanya saja WhatsApp iOS, tetapi hanya tampilannya saja. Dalam artian, Anda bisa menggunakan aplikasi WA mod 2021 bernama WhatsApp iOS tersebut sebatas penampilannya saja.

Namun, aplikasinya masih tetap diinstal dan difungsikan di gadget Android. Diketahui bahwa WA mod tersebut mempunyai fitur custom tema yang sangat beragam, sehingga bisa Anda pilih gambar backgroundnya. Salah satu pilihan temanya adalah iOS.

✔️  10 Aplikasi Baca Komik Bahasa Indonesia Di Android

Jika menginginkannya, silahkan mengunduh dulu file aplikasinya dengan ukuran sebesar 51 MB serta sistem operasi minimal Android versi 5.0. Anda bisa segera browsing untuk bisa menemukan situs web yang menyediakan unduhan file aplikasinya.

6.      WhatsApp Plus

Salah satu aplikasi WA mod 2021 hasil pengembangan dari developer pihak ketiga. Dimana developernya memang sengaja mengembangkan dari versi WA originalnya tanpa meminta izin secara resmi dulu. Oleh karenanya, aplikasinya dianggap ilegal.

Meskipun ilegal dan belum terdaftar resmi, tetapi aplikasi WA mod yang satu ini mempunyai daya tarik tersendiri untuk pengguna WhatsApp seantero dunia. Hal itu dikarenakan semua fasilitas dan fitur di dalamnya bisa digunakan dengan bebas dan gratis.

Dengan kata lain, Kamu bisa mengakses seluruh fitur di dalam aplikasinya tanpa perlu berlangganan apalagi membayarnya. Anda bisa segera mengunduh file aplikasinya dengan ukuran 48 MB melalui situs web di dunia maya.

Ada beberapa aplikasi WhatsApp versi mod yang bisa diunduh, diinstal, dan digunakan dengan lebih bebas. Banyak pilihan fiturnya yang akan membuat Anda sekalian lebih berprivacy sekaligus berekspresi. Jadi, silahkan menggunakan aplikasi WA mod 2021.

Leave a Comment