5 Aplikasi Sadap WA Paling Akurat, Yuk Coba ke Pasangan!

Bagi kamu yang curiga terhadap pasangan, rasanya cocok sekali untuk memiliki aplikasi sadap WA. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengetahui isi chat dan aktivitas pasangan selama mengakses WhatsApp.

Dengan begitu, rasa curiga dan penasaran Anda bisa terjawab dengan akurat. Apakah pasangan Anda jujur atau tidak. Selain itu, hal ini juga dapat menjadi bukti apabila ada tindakan merugikan yang dilakukan oleh pasangan.

Terutama untuk pasangan yang sudah menikah, bukti tersebut bisa digunakan dalam persidangan. Oleh sebab itu, pada artikel kali ini kami akan memberikan lima rekomendasi aplikasi yang dapat menyadap WhatsApp.

Aplikasi tersebut sudah digunakan oleh banyak orang dan terbukti berhasil. Untuk mengetahui selengkapnya, simak pembahasan di bawah ini.

5 Aplikasi Sadap WA Paling Akurat

WA atau WhatsApp merupakan platform komunikasi yang saat ini sangat populer. Bahkan, aplikasi ini digunakan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan.

Jika dibandingkan dengan aplikasi serupa, WhatsApp memiliki banyak kelebihan. Pertama dari segi tampilan yang sederhana dan mudah dipahami. Tidak memiliki terlalu banyak fitur, tapi semua fitur yang ada sangat penting.

Misalnya saja fitur chatting, telefon, video call, story, grup, dan masih banyak lainnya. Dengan begitu, penggunanya jauh lebih merasa nyaman saat menggunakan aplikasi ini.

Menariknya, dengan aplikasi dan cara tertentu WhatsApp bisa disadap. Untuk mengetahui apa saja aplikasi sadap WA tersebut, simak ulasan dari kami berikut ini:

  1. Social Spy WhatsApp

Social Spy WhatsApp merupakan salah satu aplikasi sadap yang paling banyak digunakan. Selain karena tingkat keberhasilannya tinggi, aplikasi ini juga memberikan informasi yang akurat.

Menariknya, aplikasi penyadap ini dioperasikan berbasis website. Hal ini membuat Anda lebih fleksibel untuk mengaksesnya dan pastinya lebih privat. Cara kerja dari penyadap ini cukup sederhana.

Di mana target harus membuka link yang terhubung dengan website Social Spy WhatsApp. Dengan begitu, semua data WhatsApp yang ada di ponsel target dapat Anda lihat. Beberapa fitur utama dari aplikasi sadap WA Social Spy WhatsApp di antaranya adalah:

  • Tracking ponsel target, sehingga Anda bisa mengetahui pasangan sedang ada di mana dan tempat apa saja yang dikunjunginya. Untuk menikmati fitur ini, pastikan GPS target aktif.
  • Mengetahui file apa saja yang dikirim dan diterima oleh target. Seperti yang kita tahu bahwa WhatsApp dapat digunakan untuk mengirim file berupa foto, video, pdf, dan berbagi jenis file lainnya.
  • Melacak panggilan yang masuk dan keluar dari WhatsApp target. Dengan begitu, Anda bisa tahu siapa saja yang di telepon atau menelepon target.
  • Dengan aplikasi sadap WA ini, Anda bisa mengetahui story yang dibuat target. Meski target meng-hide kontak Anda sekalipun.
  • Dapat memberikan data situs apa saja yang diakses oleh pengguna. Bahkan, Anda bisa mengetahui secara detail data penjelajahan target.
  • Menyadap semua isi chat target. Hal ini yang biasanya paling banyak ingin diketahui, sebab dari chat Anda bisa tahu berbagai informasi penting.
  • Mengetahui isi kontak yang ada di ponsel pasangan. Jika penasaran, Anda bisa mengeceknya satu per satu.
  1. uMobix

Aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk menyadap WhatsApp berikutnya adalah uMobix. Hampir sama dengan aplikasi sadap WA Social Spy WhatsApp, uMobix juga dapat memberikan beragam informasi untuk Anda.

✔️  8 Aplikasi Menambah Subscribe Youtube Terbaik Di Android

Untuk mendapatkan berbagai manfaat dari aplikasi ini, perangkat Anda dan pasangan harus memiliki aplikasi ini terlebih dahulu. Jika tidak, WhatsApp target tidak akan tersadap.

Menariknya, perangkat ini dapat dipasang di perangkat Android maupun iOS. Sehingga, Anda menjadi lebih fleksibel saat menggunakannya. Sebagai tambahan informasi, uMobix merupakan layanan berbayar.

Sehingga, Anda harus mengeluarkan budget sesuai dengan biaya yang ditentukan. Meski begitu, Anda tidak akan rugi. Sebab, penggunanya tidak hanya memperoleh akses WhatsApp tapi ke beberapa sosial media lainnya.

Beberapa fitur utama yang dapat Anda nikmati dari aplikasi sadap WA uMobix adalah:

  • Memiliki ke semua fitur WhatsApp seperti chat, story, call, video call, kontak, dan file dari target.
  • Memiliki akses ke pesan yang ada di Facebook. Bahkan, Anda juga bisa mengetahui riwayat panggilan telepon dan kapan target aktif di aplikasi tersebut.
  • Memiliki akses ke pesan dan postingan Instagram. Jika Anda penasaran mengenai isi dari Instagram pasangan, maka solusinya adalah menggunakan aplikasi uMobix.
  • Melacak lokasi target dengan cukup akurat selama GPS Anda dan target tersebut aktif.
  1. iSpyoo

Patinya Anda sudah tidak asing lagi dengan iSpyoo karena banyak orang yang sudah membuktikannya. Aplikasi sadap WA satu ini dapat digunakan di berbagai sistem operasi perangkat Android dan iOS.

Untuk mendapatkan aplikasi ini cukup mudah. Pertama, pastikan Anda membeli apliksi iSpyoo terlebih dahulu di situs resminya. Jika sudah, langkah berikutnya adalah mengunduh aplikasi tersebut sesuai sistem operasi perangkat Anda.

Setelah itu, lakukan registrasi untuk membuat akun pada aplikasi tersebut. Baru kemudian, pasangkan aplikasi di perangkat Anda dengan aplikasi di perangkat target.

Dengan begitu, Anda dapat mengakses semua data di WhatsApp target. Jika berbicara mengenai fitur, aplikasi sadap WA iSpyoo memiliki fitur yang sama seperti aplikasi sebelumnya.

✔️  FlashScore Indonesia: Aplikasi Live Score Bola Terlengkap & Terbaik Di Android dan iOS

Misalnya saja mengetahui riwayat chat, telepon, story, video call dan lain sebagainya. Hanya saja yang membuatnya menarik adalah Anda bisa menggunakan aplikasi penyadap ini tidak hanya untuk memantau pasangan.

Tapi, Anda juga bisa menggunakan iSpyoo untuk melindungi Anak dari berbagai dampak buruk Internet. Seperti misalnya cyber bullying, mengakses konten yang tidak sesuai usia, dan lainnya.

iSpyoo juga bisa digunakan untuk mengawasi kegiatan bisnis yang dikelola karyawan. Di antaranya dengan menyadap WhatsApp bisnis atau WA perusahaan agar transaksi apa saja yang sudah terjadi.

  1. mSpay

Anda juga bisa menggunakan mSpay untuk memantau pasangan agar tidak muncul lagi rasa curiga. Aplikasi sadap WA hampir sama dengan aplikasi penyadap lainnya yang dapat memberikan informasi WhatsApp target.

Selain itu, mSpay juga tersedia untuk semua jenis perangkat dan sistem operasi. Salah satu kelebihan yang membuat aplikasi berbayar satu ini digandrungi oleh masyarakat adalah target tidak akan tahu jika WhatsAppnya disadap.

Bahkan, aktivitas Anda dalam mengakses WA target juga tidak akan terlihat. Dengan begitu privasi tetap terjamin aman. Selain untuk mengawasi pasangan, tentunya mSpay juga dapat digunakan untuk mengawasi anak.

Meski berbayar, harga yang ditawarkan oleh mSpy cukup terjangkau dan sesuai dengan fiturnya. Sehingga, Anda tidak akan merasa rugi.

  1. Mobile Client for WhatsApp

Tidak berbeda jauh dari aplikasi sadap WA sebelumnya, Mobile Client for WhatsApp memungkinkan Anda dapat mengakses data WA target. Mulai dari lokasi, telepon, video call, pesan teks, hingga story.

Aplikasi ini juga mengedepankan privasi Anda. Sehingga, target tidak akan mengetahui jika ponselnya sedang disadap. Mobile Client for WhatsApp juga tersedia untuk semua jenis perangkat.

✔️  Cara Bayar Tagihan Wifi Indihome di Linkaja (Terbaru)

Tapi, untuk mendapatkannya aplikasi tersebut Anda harus membelinya terlebih dahulu. Harganya cukup affordable dan sesuai dengan kualitas yang diberikan kepada pengguna.

Dengan berbagai kemajuan teknologi, sekarang Anda bisa mengetahui aktivitas WhatsApp pasangan dengan mudah. Cukup pasangan aplikasi sadap WA seperti di atas saja.

Leave a Comment